Lenovo Moto G4 Plus Akan Rilis Pada 22 Juni di Kanada Seharga Rp 5 Jutaan

0
2574
Lenovo Moto G4 Plus Akan Rilis Pada 22 Juni di Kanada Seharga Rp 5 Jutaan

Oketekno.com – Salah satu perusahaan yang sudah produksi smartphone yaitu Lenovo yang mengakuisisi Motorola dan beberapa bulan lalu telah mengumumkan smartphone terbaru dengan nama Lenovo Moto G4 dan Lenovo Moto G4 Plus yang keduanya adalah sebagai generasi penerus ke-3 untuk Motorola Moto G.

Smartphone Lenovo Moto G4 dan Lenovo Moto G4 Plus yang memiliki perbedaan komponen seperti kapasitas RAM dan juga resolusi kamera belakang  untuk smartphone Lenovo Moto G4 Plus mendukung resolusi 16MP dan Lenovo Moto G4 hanya terdapat 13MP. Masing-masing smartphone memiliki fitur sensor sidik jari.

Pada saat ini, Lenovo Moto G4 Plus masih tersedia di India, tetap ada sedikit perubahan sesegera mungkin akan dipasarkan secara global. Ada laporan bahwa smartphone Lenovo Moto G4 Plus kini rilis untuk operator Kanada Telus, rongers, Virgin Mobile, Wind Mobile, Koodo serta SaskTel dengan harga kisaran $450 CA (Canada Dolars) atau sekitar USD 349.

Lenovo Moto G4 Plus Akan Rilis Pada 22 Juni di Kanada Seharga Rp 5 Jutaan

Adapun pendapat dari Mobile Syrup’s bahwa Lenovo Moto G4 Plus akan tersedia untuk $0 pada rencana WindTab $15.8, $199 pada $5 WindTab yang akan meningkatkan rencana $349 pada WindTab serta $449 secara langsung.

Smartphone Lenovo Moto G4 Plus yang sudah diumumkan pada bulan lalu bersamaan Lenovo Moto G4. Kedua smartphone tersebut memiliki chipset Snapdragon 617 dengan terdapat 2,3 atau 4GB RAM. Sedangkan smartphone tersebut juga mendukung penyimpanan internal 16/32GB yang sudah diterapkan dalam Lenovo Moto G4.

Untuk Lenovo Moto G4 Plus mendukung penyimpanan internal 64GB. Selain itu juga sudah menggunakan lebar layar 5.5 inchi dengan resolusi 1080p, tak ketinggalan dengan fitur Lenovo Moto G4 Plus terdapat fingerprint sensor. Bila anda ingin memiliki Lenovo Moto G4 Plus maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here