Samsung Galaxy J2 Terbaru Akan terapkan Fitur Smart Glow, benarkah?

0
5024
Samsung Galaxy J2 Terbaru Akan terapkan Fitur Smart Glow, benarkah?

Oketekno.com – Tidak asing lagi untuk semua orang dengan perusahaan ini yaitu Samsung. Samsung kini tengah dikabarkan akan persiapkan sebuah LED alternatif untuk notifikasi yang disebut dengan Smart Glow.

LED Notification akan berbentuk lingkaran pada bagian lensa kamera belakang yang akan munculkan cahaya bila ada pemberitahuan masuk.

Bagi pengguna nantinya akan memiliki fitur untuk mendapatkan sebuah tanda pemberitahuan semisal panggilan, pengingat pengguna, pesan maupun status baterai lemah atau yang lainnya. Hal ini dikatakan Sam Mobile Pada Jumat (17/6/2016), fitur ini tidak akan menghilangkan notifikasi LED sebelumnya.

Samsung Galaxy J2 Terbaru Akan terapkan Fitur Smart Glow, benarkah?

 

Untuk varian warna LED tersebut bisa diatur sendiri sesuai dengan keinginan pengguna. Lampu yang memiliki warna tersebut menandakan ada pemberitahuan masuk semisal pesan di beri warna biru dan lain sebagainya.

Tidak hanya pemberitahuan, Smart Glow ini juga bisa untuk mengambil foto selfie melalui kamera belakang. Pada saat pemotretan, lampu LED akan berikan tanda bahwa pose wajah anda sudah terdeteksi dan langsung melakukan pemotretan dalam hitungan detik.

Pada fitur Smart Glow Samsung ini sendiri akan memiliki prediksi hadir bareng bersama dengan smartphone Galaxy J2 yang akan diriliskan di India nanti. Namun, untuk perangkat smartphone Galaxy J2 tersebut sampai sekarang belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut untuk dukungan fitur terbaru Samsung. Tunggu saja kedatangannya di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here