LG Juga Pasok layar OLED Pada Xiaomi dan Huawei ?

0
1477
LG Juga Pasok layar OLED Pada Xiaomi dan Huawei ?

Oketekno.com – LG berasal dari Korea Selatan dan mampu bersaing dengan Samsung. Pada saat ini untuk penggunaan teknologi layar OLED semakin banyak dan sudah diterapkan pada smartphone terutama pada produk mil Samsung.

Banyaknya perangkat dengan menggunakan teknologi layar OLED maka jumlah dari perangkat LCD diperkirakan akan mengalami penurunan. Pihak Samsung sekarang juga sudah pimpin pasar dengan menerapkan layar AMOLED yang sudah memiliki jumlah sekitar 95% dipasarkan.

LG Juga Pasok layar OLED Pada Xiaomi dan Huawei ?

Namun, LG kini mungkin sebagai saingan dari Samsung. Karena LG sendiri telah kembangan teknologi layar OLED, tetapi sampai sekarang belum dimilikinya pada produk smartphone miliknya. Saat ini sudah ada dua perusahaan yang emiliki perbedaan pasar tersebut. Samsung yanvg sudah dkabarkan akan mulai mencakup layar dengan luar laptop dan LG masih pada perangkat ukuran smartphone.

Dikutip dari Gizmochina, Senin( 20/6/2016) pada akhir tahun ini, tidak hanya LG yang akan gunakan produk smartphone layar yang memiliki teknologi OLED, karena pihak perusahaan diketahui akan mulai memasok teknologi itu untuk produksi ponsel yang lainya yaitu perusahaan asal China Xiaomi dan Huawei.

Sekarang LG mulai mengembangkan usahanya sebagai pemasok layar OLED seperti Smsung. Dengan adanya hal ini maka kita tunggu produk apakah yang akan diproduksi oleh Xiaomi dan Huawei dengan menggunakan layar OLED tersebut.

Tidak hanya Xiaomi dan Huawei saja, Apple juga tengah dikabarkan akan persiapkan layar AMOLED dan hal tersebut kemungkinan akan diterapkan pada iPhone 8 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here