Apple Akan Mulai Produksi Massal iPhone 7, Benarkah?

0
2849
Apple Akan Mulai Produksi Massal iPhone 7, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan Apple yang kini sudah terkenal diseluruh dunia, beberapa bulan yang akan datang akan riliskan iPhone 7 secara resmi ke pasaran. Apple juga telah mulai produksi secara massal untuk smartphone dari Apple tersebut.

Dilansir dari Okezone, Senin (19/6/2016)bahwa Apple sudah memesan sekitar 79 juta unit iPhone 7 yang sudah memiliki jumlah besar untuk dirakit oleh Pegatron. @OnLeak yang sudah mengatakan perusahaan Cupertino tidak akan menggunakan jasa Foxconn lagi untuk pembuatan iPhone 7 Plus, tetap Foxconn akan pegang sebuah tanggung jawab untuk perangkat iPhone 7 Plus.

Apple Akan Mulai Produksi Massal iPhone 7, Benarkah?

Mulainya produsi smartphone ini, telah dirumorkan tentang fitur yang sudah disematkan pada iPhone 7 yang akan segera meluncur tersebut. Apple juga sempat mengurungkan niatnya untuk menanamkan kamera dengan dual kamera setup karena terjadi masalah teknik.

Hal ini bukanlah yang kali pertama pihak Apple terpaksa harus merubah semua konsep awal dari smartphone yang akan diluncurkannya. Pada dua tahun lalu pihak Apple juga terdapat laporan akan bawakan layar safir pada iPhone 6 dan 6 Plus.

Sampai-sampai Apple sudah menjalin itra dengan GT Technologies untuk terapkan layar tersebut, namun hasil akhirnya tetap terhenti dan GT akhirnya mengalami kebangkrutan. Hanya informasi saja, Apple juga sedang dikabarkan tidak akan terapkan jack headphone 3.5 mm untuk iPhone 7. Untuk spesifikasi, komponen, sampai fitur iPhone 7 akan terungkap kalau sudah rilis secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here