Samsung Dikabarkan Segera Luncurkan Smartwatch Tizen, Benarkah?

0
1241
Samsung Dikabarkan Segera Luncurkan Smartwatch Tizen, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung memang akan persiapkan peluncuran smartphne maupun smartwatch. Tampaknya Samsung gear S2 akan siap kedatangan Smartwatch terbarunya dan diberi nama Solis. Sebelumnya, smartwatch ini akan terapkan sistem operasi Tizen.

Smartwatch milik Samsung ini akan memiliki beberapa varian seri model yaitu SM-R760, SM-R770, SM-R765V, SM-R765S, dan SM-R765. Tetapi dari masing-masing model tersebut belum diketahui perbedaan maupun kesamaan yang akan diterapkan dalam smartwatch tersebut.

Samsung Dikabarkan Segera Luncurkan Smartwatch Tizen, Benarkah?

Namun, dari pihak Samsung belum ada informasi lebih lanjut tentang produk terbarunya. Samsung yang berasal dari Korea Selatan tersebut juga belum jelaskan perangkat yang akan diterapkan dalam smartwatch Solis.

Informasi lebih lanjut, bahwa Samsung akan mengadakan acara pada 2 Agustus 2016 mendatang. Pada acara tersebut semua berharap bahwa Samsung akan riliskan galaxy Note 6 atau dirumorkan diganti dengan Galaxy Note 7, dengan phablet tersebut yang dikabarkan akan menggunakan layar melengkung dengan dua sisi seperti yang diterapkan pada Galaxy S7 Edge.  Tunggu informasi lebih lanjut untuk smartwatch Samsung Solis Berbasis Tizen.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here