Vivo X7 Akan Rilis Secara Resmi Pada 30 Juni Beserta Vivo X7 Plus ?

0
2960

Oketekno.com – Produsen asal China yaitu Vivo yang sudah memproduksi smartphone dengan berbagai macam tipe. Nah! Kali ini Vivo akan kenalkan smartphone terbarunya yaitu Vivo X7 serta memiliki varian Vivo X7 Plus juga akan diresmikan pada 30 Juni. Hal ini telah mendapatkan konfirmasi dalam bentuk sebuah teaser resmi.

Pihak Vivo sudah mengkonfirmasi bahwa spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Vivo X7 akan menggunakan chipset Snapdragon 652, serta terdapat media penyimpanan 4GB/64GB untuk menyimpan berbagai macam aplikasi maupun data yang akan anda ingin simpan dalam smartphone.

Vivo X7 Akan Rilis Secara Resmi Pada 30 Juni Beserta Vivo X7 Plus ?

Smartphone Vivo X7 juga disokong dengan kamera depan atau kamera selfie beresolusi 16MP serta menerapkan fitur pemindai sidik jari di bagian depan. Komponen lain yang terdapat dalam smartphone Vivo X7 juga menerapkan dukungan layar berkualitas Full HD dengan ukuran 5.2 inchi.

Daya tampung baterai Vivo X7 mampu mengisi besar 3000 mAh yang sudah masuk dalam spesifikasi yang sudah beredar. Untuk spesifikasi dan komponen lainnya belum diketahui lebih detail karena smartphone Vivo X7 memang belum diriliskan secara resmi. Untuk kelengkapannya maka tunggu hingga tanggal peluncurannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone CoolPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here