LG Resmikan Update OS Android Marshmallow Pada LG Magma

0
2378
LG Resmikan Update OS Android Marshmallow Pada LG Magma

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan salah satunya yaitu LG yang akan meluncurkan pembaruan dari sistem operasi pada perangkatnya yang sudah rilis pada tahun 2015 yaitu LG Magma dengan pembaruan OS Android v6.0 Marshmallow.

Dalam versi sistem operasi tersebut akan membawa update nomer model smartphone LG H500F yang merupakan smartphone pada kelas mid-end di Yunani.

Dari informasi yang sudah beredar, bahwa sistem operasi tersebut sudah memboyong dengan ftur terbaru yaitu Google Now on Tap, App Permissions, Doze dan masih banyak lagi fitur Android lainnya.

LG Resmikan Update OS Android Marshmallow Pada LG Magma

Bagi anda yang menggunakan LG Magma bisa mempersiapkan pembaruan sistem operasi dengan terkoneksinya smartphone pada internet, entah menggunakan WIFI atau seluler  serta memiliki baterai penuh.

Untuk cara pembaruan secara manual bisa melalui settings -> About Device -> Software Update -> Check Now dan mulai pembaruan. Smartphone LG Magma sendiri sudah dirilis seak tahun 2015 pada acara MWC.

Spesifikasi LG Magma yang sudah memiliki kecepatan super mencapai 4G LTE serta memiliki keunggulan yang luar biasa dengan menerapkan lebar layar 5 inchi serta terdpaat ukuran dimensi 139.7 x 69.9 x 10.2 mm.

Selain itu, LG Magma ini juga mendukung daya tampung baterai 2540 mAh dengan tipe Li-Ion. Prosesor memberikan kekuatan dengan dukungan quad core berkecepatan 1,3GHz. Smartphone LG Magma sendiri juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 1GB serta memiliki dukungan kamera beresolusi 8MP pada bagian belakang dan disertai fitur LED Flash yang cukup menarik.

Kamera depan LG Magma sendiri sudah mendukung resolusi 5MP serta memiliki penyimpanan internal berkapasitas 8GB dan bisa di perluas dengan penyimpanan eksternal berkapasitas maksimal 32GB MicroSD.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here