Huawei P10 Akan Terapkan Tombol Home Juga Sebagai Fingerprint Sensors

0
2462
Huawei P10 Akan Terapkan Tombol Home Juga Sebagai Fingerprint Sensors

Oketekno.com – Perusahaan Huawei belum genap setahun luncurkan smartphone Huawei P9, namun sekarang sudah ada rumor tentang Huawei P10 yang mulai beredar. Huawei P10 akan dibekali dengan fingerprint sensor pada bagian depan.

Kabar tersebut beredar bahwa Huawei P10 menyatakan fingerprint telah ditemukan pada bagian depan smartphone. Jadi kemungkinan besar fingerprint tersebut terletak pada tombol home. Seperti yang sudah diketahui bahwa figerprit pada Huawei P9 terletak pada bagian belakang dan di bawah setup dual camera dengan merek Leica. Dilansir dari Phone Arena, Selasa 21/6/2016.

Huawei P10 Akan Terapkan Tombol Home Juga Sebagai Fingerprint Sensors

Tidak hanya fingerprint yang terletak di bagian depan, namun informasi Huawei P10 juga akan terapkan kamera yang akan disematkan pada tubuh Huawei P10. Mungkinkan Huawei P10 juga akan sematkan setup dual camera seperti milik Huawei P9.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Huawei P9 yang dibekali dengan setup dual camera beresolusi 12MP pada bagian belakang. Pada satu kamera yang memiliki fungsi untuk menembak foto dalam monokrom, dan mampu membantu kamera untuk mengumpulkan objek lebih akurat dan pencahayaan untuk snapshot yang lebih sempurna. Tunggu kabar Huawei P10 selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here