Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Gunakan Kamera Dual 12MP

0
3182
Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Gunakan Kamera Dual 12MP

Harga Samsung Galaxy S8

Oketekno.com – Samsung Galaxy S8 produk terbaru yang menjadi penerus dari Galaxy S7 yang sudah diriliskan smartphone Samsung pada tahun 2016. Smartphone Samsung Galaxy S8 sudah banyak dirumorkan dan memiliki jaringan yang lengkap. Harga jual Samsung Galaxy S8 belum diketahui lebih resmi karena smartphone ini juga belum rilis secara resmi.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 memiliki dukungan koneksi 2G GSM yang akan didukung dengan SIM 1 dan SIM 2, 3G HSDPA serta 4G LTE yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S8 sudah dilindungi dengan pelindung back panel atau casing bagian belakang dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Gunakan Kamera Dual 12MP

Smartphone Samsung Galaxy S8 juga dilengkapi dengan slot SIM dengan dukungan Single SIM atau dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang luar biasa. Smartphone Samsung Galaxy S8 memberikan dukungan fitur Samsung Pay yang memiliki pendukung sertifikat Visa dan MasterCard yang lebih berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy S8 juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang semakin berkualitas.

Lebar layar Samsung Galaxy S8 akan berukuran 5.2 inchi serta memiliki reslusi 2160 x 3840 pixel dengan dukungan kerapatan layar 847 ppi pixel yang berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy S8 juga mendukung dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 serta terdpaat dukungan TouchWiz UI yang lebih maksimal.

Untuk sistem operasi Samsung Galaxy S8 kemungkinan akan mendukung Android terbaru yang dijuluki Android N dengan versi 7.0. Media penyimpanan Samsung Galaxy S8 terdapat dukungan penyimpanan ekstenal berkapasitas MicroSD 256 GB serta memberikan dukungan memori internal yang berkapasitas 64/128GB dan 6GB RAM yang cukup berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy S8 sudah mendukung dual 12MP dengan dukungan fitur phase detection autofocus, OIS, dual LED Flash yang lebih berkualitas. Video juga sudah terdapat dalam smartphone tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S8 juga akan mendukung kamera depan namun belum diketahui resolusi pastinya.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8 mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB dengan type-C 1.0 yang lebih maksimal tersebut. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S8 juga dilengkapi dengan fingerprint sensor, fast battery charging, wireless charging yang akan memudahkan dalam pengisian daya. Smartphone Samsung Galaxy S8 belum diketahui besar daya tampung baterai dan varian warna diantaranya yaitu hitam, putih, emas, silver dan pink gold yang lebih berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here