WhatsApp Memiliki Fitur Terbaru Yang Bisa Mention Serta Undang Via Link ?

0
1753
WhatsApp Memiliki Fitur Terbaru Yang Bisa Mention Serta Undang Via Link ?

Oketekno.com – Kabar terbaru berdasarkan laporan yang berasal dari akun WhatsApp yaitu @WABetaInfo. Aplikasi itu memberikan informasi bahwa WhatsApp akan kehadiran fitur terbaru yang dimana hal ini terlihat pada screenshot yang sudah disebarkan.

Informasi ini WhatsApp akan riliskan fitur yang akan memudahkan pengguna untuk mention satu sama lain. Pada fitur pemanggil tersebut terdapat fungsi yang sama seperti milik twitter maupun Instagram. Dengan adanya fitur tersebut maka pengguna memiliki percakapan di group akan lebih mudah untuk ditujukan ke orang yang bertanya tentang suatu hal.

Namun hal ini belum disebutkan pada saat menuliskan nama penggunakan dengan awalan @ akan otomatis tunjukkan ID pengguna atau tidak.

WhatsApp Memiliki Fitur Terbaru Yang Bisa Mention Serta Undang Via Link ?
Ubergizmo

Tidak hanya fitur mention saja, WhatsApp juga akan terapkan sistem undangan group yang lebih mudah. Selama ini undangan group yang bisa memasukkan pengguna lain  ke percakapan tersebut yaitu admin lebih dahulu dan menyimpan nomer telepon tersebut. Tetapi dalam fitur terbaru ini, untuk undangan group berbeda dengan yang dulu yang sudah menjadi penghalang bagi setiap orang yang ingin memasukkan temannya kedalam group tersebut.

Nah! Fitur terbaru nanti bagi pengguna lainnya, jadi seseorang akan bagikan link group diikuti oleh para calon anggota baru. Kemudian calon anggota akan masuk ke group hanya mengikuti link dan membagikan melalui Facebook atau Email.

Fitur terbaru WhatsApp akan dijalankan terlebih dahulu  untuk versi beta sebeum diresmikan peluncurannya untuk semua platform. Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (23/6/2016).

Baca Juga Daftar Aplikasi Androdi Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here