Xiaomi Mi Note 2 Bawakan Tiga Versi  Yang Akan Saingi Note 7 ?

0
3398
Xiaomi Mi Note 2 Bawakan Tiga Versi  Yang Akan Saingi Note 7 ?

Oketekno.com – Produsen asal China salah satunya yaitu Xiaomi ternyata tidak hanya kerjakan Xiaomi Mi 5 saja, namun telah diinfokan kalau Xiaomi tengah persiapkan suksesor Mi Note (2015 yang memiliki julukan Xiaomi Mi Note 2.

Dengan demikian pihak Xiaomi juga butuhkan waktu yang cukup lama untuk pembuatan Xiaomi Mi Note 2. Tetapi untuk suksesor Mi Note sendiri dilaporkan akan rilis pada beberapa bulan yang akan datang. Adapun perkiraan, bahwa Xiaomi tidak hanya memiliki satu versi Xiaomi Mi 5s, tetapi jha akan terapkan tiga varian Xiaomi Mi Note 2. Hal ini dikutip dari GSMArena, Kami (23/6/2016).

Untuk model standar akan memberikan kamera tunggal pada bagian belakang dan terdapat sebuah chip Hi-FI, serta fungsi  quick charge. Sedangkan untuk versi high akan menerapkan hardware kelas premium semisal kamera menggunakan dual kamera pada bagian belakang, adapun fitur super quick charging dan juga chip Hi-FI.

Xiaomi Mi Note 2 Bawakan Tiga Versi  Yang Akan Saingi Note 7 ?

Selain kedua versi tersebut, ada versi ketiga yang paling atas untuk Xiaomi Mi Note 2 akan gunakan layar lengkung. Model ini akan disokong dengan chip Hi-FI lebih tinggi dan juga terdapat super quick charging yang lebih optimal. Namun, sayang sekali untuk informasi yang tersedia belum mengungkapkan semua rincian yang terdapat dalam phablet Xiaomi Mi Note 2.

Phablet Xiaomi Mi Note 2 seperti Xiaomi Mi Note yang pertama yang sudah menjadi perangkat hight-end. Dengan ketersediaan layar lengkung tersebut akan menjadi kompetitor untuk Samsung yang sudah mendatangkan Galaxy Note 7 yang juga menggunakan layar lengkung seperti Galaxy S7.

Belum ada kabar terbaru untuk spesifikasi yang akan diterapkan dalam phablet Xiaomi Mi Note 2, namun tetap ada perkiraan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan gunakan lebar layar 5.7 inchi dengan kualitas layar Quad HD. Selain itu, smartphone Xiaomi Mi Note 2 jug akan terapkan kapasitas 6GB RAM dengan dukungan chipset Snapdragon 820 atau 823 dari Qualcomm.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here