Harga Intex Aqua Craze Terjangkau, Spesifikasi Android v5.1 Lollipop

0
2535
Harga Intex Aqua Craze Terjangkau, Spesifikasi Android v5.1 Lollipop

Harga Intex Aqua Craze

Oketekno.comIntex Aqua Craze merupakan produk terbaru yang memberikan dukungan lebih optimal dengan adanya koneksi lengkap diantaranya yaitu 2G GSM yang sudah mendukung SIM 1 & SIM 2. Smartphone Intex Aqua Craze juga dilengkapi dengan koneksi 3G HSDP dan 4G LTE lebih berkualitas tersebut.

Smartphone ini juga sudah mendukung dimensi dengan ukuran IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga menerapkan dukungan layar sentuh penuh beserta 16 juta warna yang cukp berkualitas tersebut. Smartphone Intex Aqua Craze menerapkan lebar layar 5.0 inchi dengan rasio body dan layar dengan persentase 67.3% serta resolusi layar 720 x 1280 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Intex Aqua Craze juga sudah menggunakan sistem operasi Android v5.1 Lollipop dengan perangkat pendukung Mediatek Mt6735P serta prosesor yang memberikan dukungan quad core berkecepatan 1.0 GHz serta memiliki GPU dengan dukungan Mali T720MP2 yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Intex Aqua Craze Terjangkau, Spesifikasi Android v5.1 Lollipop

Selain itu, memori eksternal Intex Aqua Craze yang mendukung kapasitas maksimal MicroSD 32GB lebih berkualitas tersebut. Penyimpanan internal Intex Aqua Craze menerapkan dukungan 8GB erta 1 GB RAM yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Intex Aqua Craze memberikan dukungan resolusi 8MP serta autofocus dan LED Flash yang lebih maksimal tersebut. Selain itu juga memiliki dukungan fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR dengan video yang cukup maksimal. Smartphone Intex Aqua Craze menerapkan dukungan kamera depan beresolusi 2MP yang bisa menghasilkan foto selfie maksimal.

Smartphone Intex Aqua Craze memberikan dukungan sound yang lebih berkualitas dengan adanya Vibration, MP3, WAV ringtones yang cukup berkualitas dan tidak ketinggalan dengan Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang cukup memberikan hasil maksimal.

Tidak hanya itu saja, smartphone Intex Aqua Craze juga menerapkan fitur lain diantaranya mendukung WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB yang sangat memberikan kemudahan dalam transfer data. Smartphone Intex Aqua Craze juga memiliki sensor dengan dukungan Accelerometer dan proximity. Selain itu, Intex Aqua Craze juga bisa digunakan untuk SMS, MMS, Email dan IM yang lebih berkualitas tersebut.

Kapasitas baterai pada smartphone Intex Aqua Craze memberikan dukungan Removable Li-Ion 2500 mAh yang cukup berkualitas untuk ketahanan hidup smartphone lebih lama. Varian warna Intex Aqua Craze mendukung abu-abu, putih dan emas yang cukup berkualitas tersebut.

Spesifikasi Intex Aqua Craze

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE band 3(1800), 5(850), 40(2300)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143.5 x 71.4 x 9 mm (5.65 x 2.81 x 0.35 in)
Weight 165 g (5.82 oz)
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~67.3% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video Yes
Secondary 2MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/AAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Removable Li-Ion 2500 mAh
Colors   Gray, White, Gold

Harga Intex Aqua Craze

Harga Intex Aqua Craze memiliki kisaran Rp 2 jutaan dan hal ini melihat dari spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone. Smartphone Intex Aqua Craze sudah rilis sejak bulan januari 2016 lalu dan kemungkinan juga belum tersedia di Indonesia. Namun, bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia atau cek langsung ke toko terdekat wilayah anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here