Aplikasi Waze Hadir Untuk Windows Phone

0
5889
Aplikasi Waze Hadir Untuk Windos Phone

OKETEKNO.COMWaze merupakan sebuah aplikasi lalu lintas yang berbasis komunitas yang memberikan informasi secara aktual pada pengguna perangkat ponsel, misalnya kecelakaan atau kemacetan, sehingga pengguna ponsel tahu dan bisa memilih jalan alternatif yang lainnya. Sebelumnya aplikasi Waze ini sudah tersedia untuk pengguna perangkat Android dan juga iOS, dan saat ini aplikasi Waze tersebut hadir untuk menghampiri perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows Phone.

Aplikasi Waze Hadir Untuk Windos Phone

Fitur yang ada pada aplikasi Waze dalam Windows Phone diataranya adalah rute seperti crowd-sourced ,real-time traffic serta peringatan jalan yang dilalui diataranya kecelakaan, bahaya, pos polisi, penutupan jalan, dan lain-lain. Semua itu bisa anda nikmati dalam aplikasi Waze Windos Phone.

Fungsi dari aplikasi Waze ini hampir mirip dengan aplikasi Google Maps, namun untuk aplikasi Google Maps lebih cenderung untuk pencarian suatu tempat, sedang untuk aplikasi Waze berfungsi untuk memberitahu pada pengendara tentang kondisi jalan yang akan mereka lewati, dan bermaksud untuk menunjukkan jalan tercepat yang lebih aman.

Aplikasi Waze Hadir Untuk Windos Phone

Sebelumnya aplikasi Waze tersebut sudah pernah diluncurkan pada bulan Juni tahun kemarin namun hanya untuk perangkat Android dan juga iOS. Dengan hanya hitungan bebera kurun waktu saja aplikasi tersebut sudah berkembang dengan pesat. Dan saat ini aplikasi Waze tersebut bisa menjangkau kurang lebih 200 negara.

Namun sayanya belum ada kepastian secara resmi mengenai kapan mulai tersedianya aplikasi Waze ini di Windows Store. Jika anda pengguna smartphone dengan sistem operasi Windows Phone yang merasa tertarik dengan aplikasi Waze ini, harap bersabar untuk sementara waktu sampai aplikasi Waze tersebut tersedia di Windows Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here