Instagram Akan Rekomendasikan Video Channel, Bagaimana?

0
1409
Instagram Akan Rekomendasikan Video Channel, Bagaimana?

Oketekno.com – Aplikasi yang terdapat dalam Android memanglah memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan memberikan banyak kemudahan dalam komunikasi, berbagi foto, video dan lain sebagainya. Salah satu aplikasi paling sering digunakan untuk upload foto yaitu Instagram.

Instagram telah dikabarkan akan memiliki fitur translate, dan kini kabar terbaru tentang pembaruan yang akan segera dimiliki oleh Instagram yaitu rekomendasi video channel. Dengan adanya rekomendasi ini akan hadir di ruang explore dan bersama dengan foto yang berhubungan dengan pengikut pada akun yang sudah diikuti.

Dikutip dari The Verge bahwa fitur tersebut adalah chnnel yang sudah direkomendasikan dan memiliki topik tertentu. Jadi anda kemungkinan bisa menykuainya. Pada channel tersebut juga tersedia meliputi cheeleaders, comedians, pitbull, cake decorating, dan skateboarders. Dalam video tersebut akan memiliki kisaran 20 channel yang akan diluncurkan kelak.

Instagram Akan Rekomendasikan Video Channel, Bagaimana?

Instagram juga sudah mulai siapkan fitur video pada April 2016. Pada saat itu adalah peluncuran pertama fitur video channel di uang Explore. Dan pada saat itu ada rekomenasi standar yang dikumpulkan dari berbagai video di Instagram.

Adapun perbedaan dalam fitur tersebut, untuk fitur tersebut akan mendukung channel khusus yang sudah mencoba akan sediakan Instagram dengan kemungkinan memiliki sebuah topik atau jenis tema yang anda sukai.

Pihak Instagram juga memberikan pernyataan bahwa lebih dari enam bulan terakhir jumlah viewer untuk fitur video telah mengalami peningkatan sekitar 150% dan untuk panjang durasi video yang di tonotn mendapatkan persentase sekitar 400%. Wahh keren!

Nah! Untuk rencana fitur translate pada Instagram yang akan terdapat tombol khusu yang nanti akan bisa untuk menerjemahkan keterangan foto atau halaman profil dari akun teman anda. Jadi dengan fitur tersebut anda tidak perlu bingung kalau teman anda memiliki bahasa asing.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here