Huawei Akan Perbarui OS Honor 5X Menjadi Android v6.0 Marshmallow

0
2321
Huawei Akan Perbarui OS Honor 5X Menjadi Android v6.0 Marshmallow

Oketekno.com – Pihak Huawei belum lama mendapatkan pembaruan fitur patch security, kini Huawei akan terapkan pembaruan pada sistem operasi Honor 5X menjadi Android v6.0 Marshmallow yang akan memberikan operasional lebih maksimal.

Seperti dikutip pada PhoneArena bahwa untuk versi Marshmallow ini akan bernama EMUI 4.0. smartphone tersebut akan mendapatkan peningkatan atau fitur terbaru yang sudah diterapkan pada Android Marshmallow.

Huawei Akan Perbarui OS Honor 5X Menjadi Android v6.0 Marshmallow

Fitur yang sudah diterapkan dalam Android terbaru itu diantaranya yaitu Google Now on Top, App Permissions, Pilihan Layar Recording, Mode Doze dan fitur Android terbaru lainnya yang akan memberikan kemudahan dalam menggunakan sistem operasi tersebut.

Sekarang Huawei Honor 5X sudah mendapatkan pembaruan Android v60 Marshmallow dan memiliki kecenderungan yang lebih menarik dan akan lebih bersahabat dengan pangsa pasar dan memiliki harga terjangkau pula.

Adapun sedikit ulasan tentang spesifikasi Huawei Honor 5X yang menerapkan dukungan lebar layar 5.5 inchi serta memberikan tipe layar IPS dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan terdapat kerapatan layar 401 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Kamera belakang yang sudah diterapkan dalam Huawei Honor 5X dengan resolusi 13MP dan memiliki fitur autofocus, dual LED Flash dan juga berbagai macam fitur pendukung lainnya. Tidak ketinggalan kamera depan beresolusi 5MP.

Media penyimpanan Huawei Honor 5X menerapkan dukungan memori internal 16GB serta terdapat kapasitas RAM 2GB. Untuk memori eksternal Huawei Honor 5X mendukung 128GB yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Huawei Honor 5X sudah menggunakan kekuatan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.5GHz yang lebih berkualitas dan memberikan dukungan chipset Snapdragon 616. Harga smartphone Huawei Honor 5X dibanderol USD200 atau setara dengan Rp 2 jutaan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here