Blackberry Telah Ungkapkan Smartphone Mid-Range Meluncur Bulan Depan ?

0
2183
Blackberry Telah Ungkapkan Smartphone Mid-Range Meluncur Bulan Depan ?

Oketekno.comBlackberry masih tenang-tenang saja sampai sekarang dan kini dikabarkan memiliki rencana akan riliskan smartphone mid-range untuk platform Android. Namun hal ini belum ada informasi yang lebih resmi untuk peluncurannya. Tetapi dari pihak CEO perusahaan Blackberry sudah memutuskan bahwa akan ada satu atau dua smartphone yang akan resmi rilis pada bulan depan.

Selama konferensi dengan para investor, pada saat Chen di beri pertanyaan tentang kedatangan smartphone dia menjawab,”Saya tidak benar-benar siap untuk mengungkapkan hal ini, saya kira dan saya pikir untuk melakukan yang lebih dalam pada waktu Juli mendatang. Saya sudah berbicara soal dua dari mereka yang akan rilis antara saat ini atau akhir tahun fiskal, mereka biasanya lebih banyak di mid-range dan tidak menjadi smartphone high-end.”

Blackberry Telah Ungkapkan Smartphone Mid-Range Meluncur Bulan Depan ?

Belum banyak diketahui tentang handset yang sudah direncanakan ini, kecuali mereka akan menerapkan dalam kategori unggulan serta adapun fitur yang menampilkan keyboard fisik seperti Blackberry Priv, lalu yang lainnya akan menerapkan touchscreen.

FYI, Blackberry sudah umumkan hasil dari keuangan pada kuartal terakhir dan total tersebut tidak begitu baik. Perusahaan asal Kanada ini sempat melaporkan tentang kerugian bersi mencapai $670.000.000 dan pendapatan hanya mencapai $400.000.000. Dengan adanya keterangan tersebut maka Blackberry mengalami penurunan sekitar 40% dibandingkan dengan kuartal pada tahun lalu.

Totol smartphone Blackberry yang sudah dijual pada kuartal tersebut mencapai 500.000 unit yang memiliki penurunan mencapai 50%. CEO Blackberry tetap optimis dan mengatakan, “Saya benar-benar percaya bahwa kita bisa menghasilkan uang dari bisnis smartphone Blackberry ini.”

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here