Harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy Terbaru di Indonesia

0
5615
Harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy di Indonesia

Harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy Terbaru di Indonesia, Smartphone Coolpad memang telah banyak dijual di Indonesia. Vendor Coolpad sendiri merupakan vendor smartohone asal Tiongkok yang telah mengepakkan layarnya di Indonesia. Coolpad Max dan Coolpad  Max Lite baru saja hadir di Indonesia pada Mei 2016 dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Tentunya dua smartphone Coolpad terbaru di Indonesia ini menambah banyak daftar smartphone Coolpad di Indonesia dimana sebelumnya juga hadir Coolpad Fancy. Harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy sendiri dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menengah bawah.

Smartphone Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy ini menjadi primadona baru di pasar Indonesia dengan dukungan koneksi LTE dan juga balutan layar yang cemerlang. Bahkan smartphone Coolpad Max ini telah didukung dengan sensor fingerprint untuk mode lockscreen. Bagi anda yang berencana membeli smartphone Coolpad di Indonesia, yuk simak bersama ulasan harga dan spesifikasi Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy di Indonesia

Coolpad Max

Spesifikasi Coolpad Max ini hadir dengan membawa layar seluas 5.5 inchi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar hingga 401 ppi jernih dan tajam. Layar 2.5D Cuved screen menjadi kelebihan tersendiri dengan dukungan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang tahan akan goresan. Permukaan layar Coolpad Max juga mendukung multitouch yang begitu resposnif dimana desainnya juga menawan. Bodinya elegan dengan material metal dengan ketebalan hanya 6.9 mm dalam dimensi 152 x 75.5 mm serta memiliki berat 175 gram.

Kelebihan Coolpad Max dengan harga menengah di Indonesia ini telah didukung dengan sensor fingerprint pada bodi belakangnya. Sistem operasi yang dijalankan dalam Coolpad Max ini menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI. Sementara untuk ruang penyimpanan dalam Coolpad Max ini menawarkan kapasitas internal 64 G yang cukup besar dan masih dapat diperluas lagi dengan kartu microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Harga Coolpad Max Terbaru

Dapur pacu Coolpad Max di Indonesia ini dipersenjatai oleh processor Octa Core 1.5 GHz dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon dimana mendukung komputasi 64 Bit yang cukup responsif. Didukung pula dengan visual grafis Adreno 405 dengan kekuatan RAM 4 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag. Baterai yang ditanamkan dalam Coolpad Max ini memiliki kapasitas 2800 mAh dari Li-Po dengan tipe Non Removable dan telah dilengkapi fitur fast charginf.

Kelebihan Coolpad Max ini telah didukung dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung dengan Dual LED Flash dan Autofocus menghasilkan gambar jernih dan kemampuan merekam video berkualitas [email protected] Selain itu, Coolpad Max juga menawarkan kamera depan dengan resolusi 5 MP untuk kebutuhan selfie. Untuk konektivitas Coolpad Max sendiri menawarkan fitur Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang dan cepat hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Harga Coolpad Max terbaru di Indonesia dilepas Rp 4.999.000 per unit alam warna gold yang begitu elegan dan menawan. Coolpad Max ini telah hadir di Indonesia dimana dapat anda perolah di beberapa situs e-commerce atau di outlet resmi Coolpad.

Coolpad Max Lite

Sementara untuk spesifikasi Coolpad Max Lite di Indonesia ini hadir sebagai versi murah Coolpad Max. Menawarkan layar seluas 5.5 inchi IPS LCD capacitive touchscreen dengan layar 2.5D Curved glass dalam produktivitas 16 juta warna. Namun resolusi layarnya dipangkas menjadi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 267 ppi per inchi dan telah diperluat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Untuk desain Coolpad Max Lite sendiri menggunakan material plastic dengan ketebalan 8.6 mm dalam dimensi 154.5 x 77 mm serta berat 167 gram.

Dapur pacu Coolpad Max Lite dengan label harga lebih terjangkau ini mengusung processor Octa-core 1.44 GHz dari chipset Qualcomm MSM88929 Snapdragon 415. Processor tersebut juga diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan kinerja tangguh dengan dukungan visual grafis Adreno 405. Sementara untuk sistem operasinya masih menjalankan Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI 8.0 yang tak kalah kerennya. Memori internal Coolpad Max Lite ini memiliki kapasitas 16 GB dan mendukung perluasan memori hingga kapasitas 64 GB menggunakan slot SIM 2.

Untuk urusan fotografi, Coolpad Max Lite hadir dengan kamera utama beresolsui 13 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga kualitas gambarnya cukup jernih. Bahkan kamera utama Coolpad Max Lite ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD cemerlang. Pengguna Coolpad Max Lite juga akan diakomodasi dengan kamera depan beresolusi 5 MP untuk kebutuhan selfie dan video call. Semua aktivitas Coolpad Max Lite didukung baterai Li-Ion berdaya 2500 mAh dengan fitur Quick charge.

Coolpad Max Lite di Indonesia

Kelebihan Coolpad Max Lite dengan harga lebih terjangkau ini telah didukung dengan sensor , fingerprint untuk mode penguncian layarnya. Selain itu, Coolpad Max Lite juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Coolpad Max Lite diantaranya Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi serta media transfer data Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Banderolan harga Coolpad Max Lite terbaru di Indonesia dilepas Rp 2.999.000 per unitnya dalam warna putih dimana telah hadir di pasar tanah air. Smartphone Coolpad Max Lite ini dapat anda peroleh di beberapa toko e-commerce maupun di outlet resmi Coolpad di kota anda.

Coolpad Fancy

Dan untuk spesifikasi Coolpad Fancy di Indonesia menawarkan layar seluas 4 di Indonesia menawarkan layar seluas 4.7 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna cemerlang. Layar Coolpad Fancy juga mendukung multitouch responsif dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 3 dengan kualitas layar cemerlang 2.5D Arc Glass. Desain Coolpad Fancy juga cukup menawan dengan dimensi nyaman dalam genggaman meskipun berbahan polikarbonat dengan bobot keseluruhan 155 gram.

Untuk jaringan dan konektivitas Coolpad Fancy sendiri mendukung fitur Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan hinga LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang kencang. Selain itu Coolpad Fancy juga menawarkan akses internet dengan opsional speed GPRS-EDGE, HSPA, Wi-Fi juga dukungan Hotspot tethering. Beberapa konektivitas dalam Coolpad Fancy ini adalah GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB serta USB OTG.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Coolpad Fancy ini masih menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI. Sementara untuk kinerjanya ditenagai oleh processor Quad Core Processor, 1.3 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 410. Processor tersebut mampu diandalkan dengan kekuatan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi dengan cepat. Untuk visual grafis Coolpad Fancy sendiri hadir dengan GPU Adreno 306 yang menawan. Sementara untuk memori penyimpanan didukung memori internal 8 GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Harga Coolpad Fancy Terbaru

Berlanjut menuju spesifikasi Coolpad Fancy dengan harga lebih terjangkau pada bekalan kamera yang dimiliki. Coolpad Fancy hadir dengan kamera belakang 8 MP yang didukung fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Bahkan kamera belakang Coolpad Fancy mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] cemerlang. Dan untuk kebutuhan selfie, Coolpad Fancy hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 5 MP.

Semua aktivitas Coolpad Fancy ini dijalankan dengan baterai Non Removable berdaya 1800 mAh yang memang terbilang minim. Meskipun demikian harga Coolpad Fancy terbilang cukup terjangkau dengan desain menawan. Harga Coolpad Fancy terbaru dilepas Rp 2.399.000 per unit dalam warna putih dan hitam dimana dapat diperoleh di beberapa retail smartphone.

Harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy

Coolpad Harga Baru Harga Bekas
Coolpad Max Rp 4.999.000,-
Coolpad Max Lite Rp 2.999.000,-
Coolpad Fancy Rp 2.399.000,-

Untuk smartphone Coolpad Max dan Coolpad Max Lite di Indonesia hadir dengan fitur Dual Social Account dimana pengguna dapat memiliki dua akun sosial media sekaligus dalam satu ponsel misalnya dua akun WhatsApp dalam satu smartphone ini. Fitur ini sayangnya tidak dimiliki dalam Coolpad Fancy.

Dan itulah ulasan mengenai harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy terbaru di Indonesia yang dapat saya sampaikan kali ini. Harga diatas diatas tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu dan dapat berbeda di setiap kota. Semoga saja ulasan harga Coolpad Max, Coolpad Max Lite dan Coolpad Fancy diatas bermanfaat dan dapat membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here