Smartphone Luna Terbaru Rakitan Foxconn Serupa iPhone ?

0
2129
Smartphone Luna Terbaru Rakitan Foxconn Serupa iPhone ?

Oketekno.com – Dunia smartphone kini kedatangan perangkat terbaru dengan nama vendor Luna. Smartphone yang memiliki kualitas premium ini adalah rakitan dari Foxconn yang diduga memiliki ualitas dan material mirip dengan Apple iPhone yang juga sudah menerapkan fitur lengkap dan memiliki harga lebih terjangkau.

Smartphone Luna sudah laris di Korea Selatan sudah dipasarkan dengan kerja sama oleh pihak operator SK Telecom. Smartphone Luna ini memiliki harga kisaran 449.900 won atau USD380 dan kalau di rupiah kan kisaran Rp 5 jutaan. Smartphone ini juga spesial dengan dukungan spesifikasi high end dengan level harga kelas menengah.

Smartphone Luna Terbaru Rakitan Foxconn Serupa iPhone ?

Ungkap CEO Foxconn, Terry Gou,”Di Korea Selatan, Luna memang sangat populer dan kalangan anak mudah yang gemar dengan smartphone. Karena konsumen mudah memang lebih banyak yang memprioritaskan desain, harga dan fungsionalnya.”

Terry juga sudah menyatakan bahwa smartphone Luna ini sudah habis terjual sekitar 36 ribu unit dalam waktu tiga pekan sejak peluncurannya dimulai. Smartphone Luna sudah habis beberapa kali di toko online resmi milik SK Telecom dan juga banyak distributor yang mengalami kekurangan stok smartphone ini.

Mengulas sedikit spesifikasi smartphone Luna ini yang sudah dirakit oleh Foxconn yang memiliki koneksi mencapai 4G LTE dan memiliki chipset Qualcomm Snapdragin 801. Desain Luna ini memiliki body slim dan material logam yang sangat tipis seperti smartphone iPhone.

Smartphone Luna ini juga memiliki lebar layar 5.5 inchi yang cukup lebar dan memiliki kamera belakang beresolusi 13MP. Tidak ketinggalan dengan kamera depan beresolusi 8MP dengan fitur FF wide angel (F/1.8) yang juga bisa untuk merekam video lebih sempurna. Akankan smartphone Luna masuk ke pasar Indonesia? Nantikan saja!

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here