Awal Agustus, Samsung Perkenalkan Galaxy Note Terbaru, Apa ?

0
2184

Oketekno.com – Phablet Samsung juga tidak mau kalah dengan smartphne yang sudah diriliskan beberapa bulan lalu. Nah! Samsung akan kenalkan galaxy Note terbaru. Sedikit flashback, Samsung Galaxy note yang sudah mulai diriliskan pada tahun 2011 lalu, dalam tahun yang sama Samsung juga kenalkan galaxy SII yang sudah dikenalkan dalam publik dan di jual secara global.

Ada sebuah perangkat yang terblang cukup sukses sebagai penerus dari Galaxy Note 5 dan pada seri S terbaru yaitu Galaxy S7, dan kini nama Galaxy Note terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 7.

Awal Agustus, Samsung Perkenalkan Galaxy Note Terbaru, Apa ?

Sedikit terdapat perubahan nama dan peluncurannya, namun dengan adanya hal ini sudah di konfirmasi oleh leakster yang sudah populer dengan nama Evan Blass melalui akun Twitter resminya @evleaks. Akun tersebut sudah banyak membocorkan rahasia tetang spesialis gadget smartphone maupun tablet, hal tersebut terdapat tulisan ,”Confirmed.”

Dia juga sudah memberikan penjelasan bahwa Galxy Note terbaru akan masuk pada awal Agustus mendatang. Tetapi untuk mengakhiri adanya spekulasi bocoran dari nama, jenis, pengenalan iris, dan masih banyak fitur lain yang sudah dibocorkan akan diterapkan dalam Galaxy Note 7. Alangkah baiknya kalau kita menunggu secara resmi dari Samsung untuk mengumumkan hal tersebut dan kemungkinan akan dikenalkan 2 Agustus 2016.

Bocoran yang selama ini beredar mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 yang akan mengusung layar 5.8 inchi dengan dual curved atau layar lengkung dari kedua sisinya. Samsung Galaxy Note 7 juga akan menggunakan Styllus S Pen seperti miliki Galaxy Note 5.

Tipe layar Samsung Galaxy Note 7 akan mendukung Super AMOLED dengan resolusi Quad HD, selain itu phablet ini akan terapkan chipset Exynos dengan prosesor yang memiliki kekuatan lebih cepat. Kapasitas RAM 6GB.

Samsung Galaxy Note 7 juga akan terapkan kamera dual pixel 12MP dengan dukungan sertifikat IP68 serta memiliki scanner iris dan USB Type-C. Phablet Samsung Galaxy Note 7 mendukung kapasitas baterai 4000 mAh dan memberikan kisaran harga 800 EUR ata Rp 12 juta. Tunggu kedatangannya pada bulan yang sudah diterapkan tersebut, dan kabar ini juga bisa berubah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here