Google Siapkan Smartphone Baru Untuk Gantikan Nexus ?

0
1875
Google Siapkan Smartphone Baru Untuk Gantikan Nexus ?

Oketekno.comGoogle sudah merencanakan untuk ramaikan pasar smartphone dengan keluarkan smartphone terbaru besutannya sendiri. Nah, ada keunikan dari Google di tahun ini ternyata tidak sematkan nama Nexus di smartphone terbarunya, apa?

Informasi terbaru bahwa Google kini sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa operator sebelum keluarkan smartphone terbarunya. Google juga akan bertanggung jawab dengan desain, software dan manufaktur untuk smartphone terbarunya.

Google Siapkan Smartphone Baru Untuk Gantikan Nexus ?

Adanya rencana untuk  smartphone Google ini akan diuncurkan paling lambat pada akhir tahun 2016. Langkah ini mendapatkan nilai akan mampu perluas jangkauan Google pada segmen hardware.

Hal ini ternyata akan memperkuat Android , karena Android dinilai belum konsisten dibandingkan IOS dari Apple. Ungkap Ben Wood sebagai analis di CSS Insight,” Google saat ini khawatir dengan Android yang akan mengalami penurunan dari segi kualitas. Langkah yang sudah di ambil Google ini untuk tingkatkan kontrol Google terhadap Android.”

Perlu diketahui, bahwa Google juga memiliki produk smartphone dengan nama Nexus yang sudah kerjasama dengan Huawei dan LG. Tetapi, untuk produk itu sudah di produksi oleh vendor yang sudah kerjasama dengan Google yang disebutkan tadi. Dengan hal ini maka Google tidak bisa langsung mengawasi kualitas Nexus dengan sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here