Evercross Resmi Rilis Tablet AT8 dengan Layar IPS

0
13113
Evercross Resmi Rilis Tablet AT8 dengan Layar IPS

OKETEKNO.COM – Nampaknya pabrikan lokal Evercross juga tidak ingin kalah ketingglan dengan beberapa produsen ponsel kelas atas, saat ini para vendor papan atas saling berlomba untuk meluncurkan perangkat yang sedang menjadi trend pada saat ini yaitu tablet. Mengetahui hal tersebut vendor Evercross tidak hanya tinggal diam saja, pihak Evercross juga meluncurkan AT8 yang merupakan tablet terbaru dari mereka. Yang rencananya akan segera diluncurkan pada bulan Desember akhir tahun mendatang.

Evercross Resmi Rilis Tablet AT8 dengan Layar IPS

Seperti yang sudah banyak media ungkapkan, tablet Evercross AT8 ini memiliki layar dengan ukuran 7.9 inch yang telah menggunakan layar jenis IPS LCD dengan multitouch 5 point. Tablet terbaru ini juga sudah mendapat dukungan jaringan 3G HSDPA dan juga GSM. Selain itu Evercross AT8 ini juga telah disisipi dengan kamera utama yang memiliki kekutan bidik berukuran 8 MP dan kamera depan dengan ukuran 3 MP yang biasanya lebih sering digunakan untuk video call oleh pengguna.

Untuk bagian dalam dari tablet Evercross AT8 ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang telah mendapat dukungan prosesor MediaTek MT8389 Quad Core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz.  Tablet ini juga telah dibekali dengan memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB dengan RAM 1 GB. Namun sayang untuk memori eksternal dari tablet Evercross AT8 ini tidak tersedia, sehingga anda akan sedikit kebingungan jika suatu saat anda ingin menambah kapasitas media penyimpanan.

Tablet Evercross AT8 ini mengkonsumsi daya baterai dengan kapasitas yang tergolong besar, yaitu 4200 mAh. Tablet ini juga telah dilengkapi dengan fitur Gyro Sensor, Proximity Sensor dan ight Sensor.

Evercross AT8 ini ditargetkan untuk kalangan menengah kebawah yang sasaran utamanya adalah mahasiswa dan kalangan anak muda. Dengan mengusung harga sekitar Rp. 2.300.000,- per unit, diharapkan akan banyak mendapat respon yang positif dari publik, terutama kalangan menengah kebawah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here