Samsung Galaxy S7 Edisi Olimpiade Akan Rilis, Kapan?

0
1649
Samsung Galaxy S7 Edisi Olimpiade Akan Rilis, Kapan?

Oketekno.com – Samsung perusahaan besar di Korea Selatan, vendor tersebut selalu update perangkatnya pada setiap momen. Salah satunya, Samsung akan ikut serta sambut olimpiade di Brasil pada Agustus  2016 mendatang. Dan Samsung tak tinggal diam, pihak perusahaan akan siapkan Samsung Galaxy S7 edisi Olimpiade.

Kabar ini sudah terungkap pada sebuah dokumen yang bertuliskan ‘Hero2_Olympic_Edition’. Seperti yang kita ketahui, bahwa kode Hero2 yaitu seri Galaxy S7. Hal ini memiliki arti bahwa smartphone tematik tengah dalam proses pengerjaan.

Samsung Galaxy S7 Edisi Olimpiade Akan Rilis, Kapan?

Samsung sebelumnya juga mengumumkan bahwa mereka akan membawa olimpiade ke rana Virtual Reality (VR). Hal ini untuk mewujudkan Samsung yang pernah di kabarkan akan membuat sebuah aplikasi khusus untuk Olimpiade di tahun 2016.

Adapun rumor tentang hal ini yang menunjukkan bahwa Galaxy S7 sedang membuat aplikasi yang mampu dukung konten VR olimpiade Rio 2016. Nah! Dengan kabar ini sudah membuktikan dengan munculnya kode ‘IOC_Olympic_app’ dan ‘Rio2016_WOW_Olympic_App’.

Perlu diketahui lagi bahwa sebelumnya Samsung juga hadirkan galaxy S7 edisi Batman Injustice, dengan peluncuran edisi tersebut juga ada film yang sudah diriliskan. Samsung Galaxy S7 Limited Edition versi Batman sudah beredar dan di jual dengan kisaran harga Rp 14.999.000 di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here