Fitur WhatsApp Terbaru Akan Muncul Streaming Musik, Benarkah?

0
1885

Oketekno.com – Aplikasi smartphone ternyata semakin bertambah dan yang sudah banyak digunakan oleh semua orang juga menambah fitur terbarunya yang semakin canggih. Aplikasi WhatsApp tampaknya belum berhenti dalam menambah fitur terbaru.

Seusai hadirkan fitur Mention sekarang dikabarkan kalau WhatsApp akan tambah fitur streaming musik.  Kabar ini telah dilayangkan oleh Macerkopfh pada situs asal Jerman. Bagi mereka, bahwa fitur terbaru akan memungkinkan pengguna bisa saling berbagi musik. Jadi pengguna bisa mengirim lagu yang sudah tersimpan di smartphone atau musik di Apple Music.

Kemudian, musik yang sudah dikirimkan akan muncul di halaman percakapan penerima dan gambar albumnya. Penerima hanya menekan ikon play untuk memutar musik yang sudah diterimanya.

Fitur WhatsApp Terbaru Akan Muncul Streming Musik, Benarkah?

Tidak hanya menambah fitur streaming musik, pihak WhatsApp akan mengubah emoji tiga kali lipat lebih besar. Emoji yang memiliki ukuran lebih besar dengan harapan mampu menambah keseruan dalam komunikasi dengan lawan bicara anda. Kemungkinan akan memiliki ukuran seperti milik BBM, Facebook Messanger, dan aplikasi lainnya.

Sudah banyak fitur yang terdapat dalam WhatsApp. Aplikasi WhatsApp juga mampu menambah group publik yang kemungkinan pengguna lain akan masukkan anggota kedalamnya dengan cara share link group dan orang yang bersangkutan bisa masuk group dengan cara klik link yang sudah di sebar. Jangan khawatir, group WhatsApp juga dapat tertutup supaya admin saja yang bisa masukkan anggota ke group seperti halnya group WhatsApp seperti dulu.

Ada laporan bahwa WhatsApp mampu meraih keberhasilan dengan mencetak lebih dari 100 juta panggilan suara setiap harinya. Wahh! Kurang lebih 1.100 panggilan per detik. Hal ini diungkapkan oleh Neuron Gadget.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here