Harga Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II Terbaru di Indonesia Dukung 4G LTE

0
5937
Harga Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II di Indonesia

Harga Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II Terbaru di Indonesia, Pasar smartphone Indonesia memang diramaikan dengan berbagai smartphone gobal salah satunya dari vendor Huawei. Vendor smartphone berlogo kipas merah ini resmi merilis Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II di Indonesia sebagai smartphone mumpuni untuk menyasak kalangan entry level. Harga Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II di Indonesia sama-sama dilepas terjangkau menyasak kalangan menengah bawah dengan label harga terpaut dan bertingkat.

Ketiga smartphone Huawei yang telah dirilis di Indonesia ini sama-sama membawa koneksi internet LTE yang memang kencang dan juga performa yang mampu diandalkan. Smartphone Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II ini menjadi primadona baru di pasar smartphone menenngah kebawah. Lantas apa beda ketiganya ? Untuk anda yang berencana membeli salah satu dari Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II, yuk simak bersama informasi harga Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II dan spesifikasi berikut ini.

Harga Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II di Indonesia

Huawei GR5

Untuk smartphone Huawei GR5 ini didukung dengan layar seluas 5.5 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang memang cemerlang. Layar Huawei GR5 juga didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 401 ppi per inchinya juga kemampuan multitouch responsif. Desain Huawei GR5 ini cukup elegan dengan bodi metal dan frame magnesium memberikan kesan mewah nan stylish. Dimensi Huawei GR5 sendiri mencapai 151.3 x 76.3 mm dengan ketebalan 8.15 mm serta berat 158 gram. Smartphone dengan harga menengah di Indonesia ini hadir dengan pilihan warna putih, abu-abu dan silver.

Kelebihan Huawei GR5 ini telah didukung sensor fingerprint pada sisi belakag bodinya yang tidak dimiliki Huawei GR3 atau Huawei Y3 II. Hanya saja phablet ini masih menjalankan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan Emoticon 3.1 UI. Untuk ruang penyimpanan Huawei GR5 didukung dengan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih lapang. Sementara baterai yang ditanamkan dalam Huawei GR5 ini memiliki kapasitas 3000 mAh Non Removable Li-Po.

Dapur pacu Huawei GR5 dipersenjatai dengan processor Octa-core 1.5 GHz dari chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dengan visual grafis Adreno 405 dan diperkuat RAM 2 GB sehingga menghasilkan performa yang tangguh. Smentara untuk urusan fotografi, Huawei GR5 didukung kamera utama bersolusi 13 MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus dengan kemampuan perekaman video hingga [email protected] cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie, Huawei GR5 hadir dengan kamera depan 5 MP.

Harga Huawei GR5 Terbaru

Jaringan dan konktivitas Huawei GR5 di Indonesia juga cukup lengkap dengan fitur Dual SIM Micro yang mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Akses internet Huawei GR5 juga kencang dalam speed HSPA+ hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga ada dalam Huawei GR5 diantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan FM Radio. Harga Huawei GR5 terbaru dilepas Rp 3.599.000 per unitnya dan dapat diperoleh di store resmi Huawei atau di beberapa toko e-commerce.

Huawei GR3

Sementara untuk Huawei GR3 di Indonesia ini mengusung layar lebih compact seluas 5.0 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchsceen berkedalaman 16 juta warna dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta kepadatan 294 ppi per inchinya. Layar Huawei GR3 cukup jernih dan tajam dengan multitouch responsif meskipun tidak disebutkan adanya lapisan anti gores. Desain Huawei GR3 juga elegan dengan material Aluminium metal dengan bodi berketebalan 7.6 mm dalam dimensi 143.5 x 71 mm dengan berat 135 gram. Huawei GR3 tidak dilengkapi fingerprint dan hadir dalam warna gold, silver dan abu-abu.

Dapur pacu Huawei GR3 dengan harga terjangkau ini dipersenjatai processor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A7 dari chipset Mediatek MT6753T didampingi pengolah grafis Mali-T720 MP3. Performanua diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga multitasking yang dijalankan responsif. Didukung pula dengan memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 128 GB. Sementara sistem pengoperasian Huawei GR3 menjalankan Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka Emoticon UI.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei GR3 pada bekalan kamera yang menawarkan kamera belakang 13 MP dilengkapi fitur LED Flash dan juga Autofocus serta berbagai fitur kamera lain menghasilkan gambar cemerlang dan jernih. Kamera belakang Huawei GR3 juga dapat digunakan merekam video dengan resolusi [email protected] Dan untuk untuk mengakomodasi selfie, disematkan kamera depan beresolusi 5 MP. Baterai yang digunakan dalam Huawei GR3 ini menggunakan daya 2200 mAh dari Li-Po dengan tipe Non Removable.

Huawei GR3

Untuk jaringan dan konektivitas dalam Huawei GR3 ini didukung dengan Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Kebutuhan browsing akan dicukup dalam speed HSPA+ hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang kencang juga dilengkapi dengan konektivitas GPRS-EDGE, Wi-Fi serta Hotspot. Untuk media transfer data mengandalkan Bluetooth dan microUSB. Harga Huawei GR3 terbaru dilepas Rp 2.699.000 di Indonesia dengan arna emas, silver dan abu-abu dimana dapat diperoleh di store Huawei atau di beberapa toko retail baik online atau offline.

Huawei Y3 II

Untuk spesifikasi Huawei Y3 II di Indonesia ini menghadirkan layar seluas 4.5 inchi yang lebih compact dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Resolusi layar Huawei Y3 II mencapai 480 x 854 pixels dengan kepadatan 2188 ppi per inchinya yang memang terbilang minim. Meskipun demikian kualitas layarnya masih tetap bening dengan multitouch responsif dan minus layar anti gores. Desain Huawei Y3 II ini lumayan menawan dengan bodi belakang dalam finishing brushed metalik. Dimensi Huawei Y3 II mencapai 134.2 x 66.7 mm dengan tebal 9.9 mm dan berat 150 gram.

Perfoma Huawei Y3 II dengan harga murah meriah di Indonesia ini ditenagai processor Quad-core 1.0 GHz dari chipset MediaTek MT6735M dan pengolah grafis Mali-T720. Kinerjanya diperkat dengan RAM 1 GB dan menjalankan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop dalam antarmuka Emoticon 3.1 Lite UI. Dnegan harga lebih murmer, Huawei Y3 II didukung memori internal 8 GB dan masihd aat diekspansi dengan microSD berkapasitas 32 GB. Semua aktivitasnya disokong baterai Li-Po dengan daya 2100 mAh bertipe Removable.

Untuk urusan fotografi, spesifikasi Huawei Y3 II di Indonesia membawa kamera belakang 5 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan Autofocus dan mampu merekam video dengan kualitas [email protected] Sementara untuk kebutuhan selfie, Huawei Y3 II dibekali dengan kamera depan bersolusi 2 MP yang mendukung kebutuhan video call dan video chatt. Huawei Y3 II hadir dengan konektivitas Dual SIM Micro.

Harga Huawei Y3 II Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core Harga Sejutaan

Jaringan Huawei Y3 II ini juga cukup lengkap diantaranya telah didukung jaringan 4G LTE yang menjadi kelebihan utamanya dalam akses internet berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu Huawei Y3 II juga didukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dalam koneksi GPRS-EDGE hingga HSPA+. Huawei Y3 II juga dilengkapi konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS dan Browser. Harga Huawei Y3 II terbaru di Indonesia dilepas Rp 999.000 per unit dalam warna hitam, putih, biru, pink dan gold. Huawei Y3 II juga dapat diperoleh di outlet Huawei dan toko retail smartphone.

Harga Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II

Smartphone Huawei Harga Baru Harga Bekas
Huawei GR5 Rp 3.599.000,- Rp –
Huawei GR3 Rp 2.699.000,- Rp –
Huawei Y3 II Rp 999.000,- Rp –

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II dan harga terbaru di Indonesia yang menjadi primadona baru. Harga diatas tentunya dapat berubah kapan saja dan dapat berbeda di setiap daerah. Namun ulasan Huawei GR5, Huawei GR3 dan Huawei Y3 II datas dapat menjadi referensi dan patokan untuk anda yang berencana membeli salah satu smartphone Huawei tersebut. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Daftar Harga HP Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here