Kelebihan dan Kelemahan Panasonic Eluga A2, Dukung Baterai 4000 mAh

0
38318
Kelebihan dan Kelemahan Panasonic Eluga A2, Dukung Baterai 4000 mAh

Harga Panasonic Eluga A2

Oketekno.com – Panasonic tidak mau kalah dengan vendor lainnya, pada tan 2016 pihak perusahaan meriliskan smartphone dengan tipe Panasonic Eluga A2 yang memiliki kelengkapan spesifikasi. Namun dari kelengkapannya terdapat kelemahan dan kelebihan  dalam smartphone Panasonic Eluga A2.

Kelebihan smartphone Panasonic Eluga A2 terletak pada koneksi yang sudah memiliki kelengkapan dengan adanya 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE juga terdapat dalam smartphone tersebut. Smartphone Panasonic Eluga A2 memiliki dukungan dual SIM GSM yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Panasonic Eluga A2 memberikan dukungan tipe layar IPS LCD dengan 16 juta warna untuk memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu, lebar layar Panasonic Eluga A2 sudah memiliki standar layar smartphone pada umumnya yaitu 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan layar 299 ppi pixel  untuk menampilkan 3D lebih berkualitas.

Kelebihan dan Kelemahan Panasonic Eluga A2, Dukung Baterai 4000 mAh

Sistem operasi Panasonic Eluga A2 memberikan dukungan Android v5.1 Lollipop serta memiliki prosesor quad core berkecepatan 1.0GHz. Smartphone Panasonic Eluga A2 menerapkan media penyimpanan eksternal dengan MicroSD 256GB dan juga memori internal berkapasitas 16GB, 3GB RAM yang cukup berkualitas tersebut.

Kelebihan lainnya terdapat pada kamera depan maupun kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone Panasonic Eluga A2. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 8MP dengan fitur autofocus, LED Flash. Smartphone Panasonic Eluga A2 juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP untuk hasil selfie lebih berkualitas.

Daya tampung yang sudah diterapkan dalam smartphone Panasonic Eluga A2 memiliki besar yang cukup mampu memberikan ketahanan hidup smartphone lama yaitu Li-Ion 4000 mAh. Kelemahan yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga A2 meliputi pelindung layar yang tidak didukungnya. Fitur lain yang tidak terdapat dalam smartphone yaitu Fingerprint sensor dan fast battery charging yang biasanya sudah diterapkan dalam smartphone pada umumnya.

Kelebihan Panasonic Eluga A2

  • Jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Dual SIM
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Quad-core 1.0 GHz
  • microSD, up to 256 GB (dedicated slot), Memori Internal 16 GB, 3 GB RAM
  • Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai Li-Ion 4000 mAh

Kelemahan Panasonic Eluga A2

  • Tidak mendukung pelindung layar
  • Tidak mendukung fingerprint sensors
  • Tidak mendukung fast battery charging

Harga Panasonic Eluga A2

Harga Panasonic Eluga A2 sudah dibanderol sekitar 150 EUR atau setara dengan Rp 2.300.000,00 untuk harga ini mampu berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki smartphone Panasonic Eluga A2 maka langsung saja ke outlet Panasonic karena smartphone ini sudah rilis sejak April 2016.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here