MIUI 8 Terapkan Fitur Split-Screen Multitasking ?

0
5072
MIUI 8 Terapkan Fitur Split-Screen Multitasking ?

Oketekno.com – User Interface sangat diperlukan diterapkan dalam smartphone, dan versi tersebut selalu berkembang, untuk setiap perubahan versi maka memiliki fitur terbaru. Nah user interface terbaru yaitu MIUI 8.

Sepeeti yang sudah anda ketahui, bahwa Xiaomi telah luncurkan MIUI  ROM (8.0) pada akhir bulan dan akan kemungkinan akan beredar awal bulan. Untuk versi beta dari ROM sudah tersedia dan bisa langsung di download.

MIUI 8 Terapkan Fitur Split-Screen Multitasking ?

Pihak Xiaomi sudah memberikan sebuah perubahan dalam MIUI 8 dan kini fitur tersebut mampu mengunci ROM yang akan diterapkan.

Hal tersebut merupakan fitur split screen multitasking atau bisa disebut dengan model multi window. Mungkin anda masih awam dengan fitur ini, fungsi ini bagi pengguna mampu selesaikan dua tugas sekaligus dengan membuka dua aplikasi yang berdampingan atau disebut dengan cara paralel.

Fitur tersebut kemungkinan belum diterapkan dalam peluncuran pertama di publik untuk MIUI 8. Kemungkinan, fitur tersebut akan rilis untuk pembaruan yang akan datang untuk ROM yang sama.  Karena setiap versi tetap memiliki pembaruan yang lebih maksimal lagi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here