Samsung Galaxy Note Edge, T-Mobile Update Android Marshmallow

0
3774
Samsung Galaxy Note Edge, T-Mobile Update Android Marshmallow

Oketekno.comSamsung kembali akan perbarui sistem operasi pada perangkat lawasnya. Beberapa jam yang lalu ada kabar bahwa T-Mobile akhirnya memberikan keputusan untuk memulai pembaruan sistem operasi menjadi Android v6.0 Marshmalllow untuk Samsung Galaxy Note 4 unit yang sudah terjual.

Hal tersebut sangat terlambat oleh standar operator AS. Sekarang pihak perusahaan magenta memberikan keputusan untuk melakukan sesuai hal yang sama dengan Galaxy Note Edge. Melalui Over The Air (OTA) dengan kapasitas 1.52GB yang bisa di download langsung, jari anda membutuhkan koneksi operator atau WIFI.

Bila anda sudah melakukan pembaruan sistem operasi  tersebut maka Galaxy Note Edge akan memiliki nomor versi software N915TUVU2CPE3. Untuk peluncuran ini akan butuhkan waktu yang cukup lama dan untuk T-Mobile Galaxy Note Edge yang berada di luar wilayah maka akan menunggu pembaruan mampir ke berbagai negara.

Samsung Galaxy Note Edge, T-Mobile Update Android Marshmallow

Namun anda bisa cek secara manual dengan periksa Update pada Stting->About Device->Software update.

Peluncuran dari pembaruan sistem operasi ini akan bawakan fitur-fitur terbaru dari Marshmallow. Jadi sesuai dengan harapan untuk fitur yang terdapat dalam phablet tersebut akan memiliki fitur Doze Mode dan App Standby untuk kehidupan baterai lebih baik lagi. Permission System dan google Now On Top.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here