Wow ! LeEco Le MAx 2 dan LeEco Le 2 Terjual Habis Pada saat Flash Sale

0
2151
Wow ! LeEco Le MAx 2 dan LeEco Le 2 Terjual Habis Pada saat Flash Sale

Oketekno.comLeEco Tepat pada 28 Juni  2016 mampu meraih rekor penjualan di India yang mampu mencakup sebuah pendapatan senilai Rs78 juta atau Rp 15 miliar. Wow keren! Rekor ini karena terciptanya program Flash Sale smartphone untuk generasi terbaru dari LeEco yaitu Le 2 dan LeMax2.

Sukses meraih penjualan terbesar degan adanya empat keunggulan dari smartphone LeEco Le 2 maupun Le Max 2 yang sudah ditawarkan ke masyarakat India yaitu dengan adanya music lossless yang memiliki standar CDLA, adanya layanan hiburan dengan memiliki ekosistem konten yang lebih lengkap, harga yang cukup terjangkau dan menggiurkan dan desain maupun fitur yang sungguh menawan.

Untuk penjualan yang cukup fantastik dari kedua smartphone tersebut kini menunjukkan keantusisan yang bear pada musik dengan jenis lossless di India. Dengan kesuksesan tersebt LeEco juga telah menanamkan modalnya untuk investasi sebesar Rs 200 juta di India.

Wow ! LeEco Le MAx 2 dan LeEco Le 2 Terjual Habis Pada saat Flash Sale

Mengintip desain dari smartphone LeEco yang sangat sulit di tolak, desain Unibody yang memiliki balutan metal dan membuat smartphone terlihat premium. LeEco Le 2 yang memiliki prosesor dengan Octa Core dengan chipset Snapdragon 652 dan memiliki kecepatan 21% lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 808.

Mengulas sedikit tentang kamera LeEco Le 2 yang beresolusi 16 MP pada bagian belakang dan pada kamera depan mampu terapkan resolusi 8MP. Tidak hanya itu saja LeEco Le 2 juga diterapkan teknologi PDAF dan Closed Loop yang mampu membuat pengguna menangkan gambar pada saat kondisi bergerak namun tetap memiliki hasil sempurna.

Untuk smartphone LeEco Le Max 2 memiliki spesifikasi tak kalah dengan LeEco Le 2, smartphone tersebut sudah mendukung chipset Snapdragon 820 serta memiliki dukungan kapasitas RAM 6GB. Ukuran layar LeEco Le Max 2 sendiri memiliki lebar 5.7 inchi dan memiliki teknologi 2K super retina.

Layar yang sudah disematkan di LeEco Le Max 2 ini mampu menampilkan konten Virtual reality. Untuk kamera utama LeEco Le Max 2 menunjukkan dukungan 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang lebih berkualitas. Smartphone ini juga dilengkapi degan teknologi PDAF atau phase detection autofocus dan aperture F2.0 untuk memberikan hasil foto atau gambar lebih jelas. Smartphone LeEco belum masuk di pasar Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here