2017, Oppo R9S Akan Rilis dengan meningkatkan Fast Battery Charging ?

0
6309
2017, Oppo R9S Akan Rilis dengan meningkatkan Fast Battery Charging ?

Oppo R9S Akan Rilis dengan meningkatkan Fast Battery Charging

Oketekno.com –  Oppo telah sukses meluncurkan Oppo R9 dengan mendapatkan penjualan 7 juta unit setelah beberapa bulan mulai peluncurannya. Sekarang pihak perusahaan akan garap smartphone sebagai penerus R9 yaitu Oppo R9S yang akan datang tahun depan.

Smartphone Oppo R9S yang akan mendukung chipset qualcomm snapdragon. Pengiriman chipset yang akan di luncurkan pada Agustus 2016, yang memiliki arti bahwa pengumuman mengani perangkat hanya beberapa bulan saja.

Tidak hanya itu saja, untuk desain Oppo R9S yang masih menyerupai pendahulunya yaitu Oppo R9 yang sudah memiliki desain berbahan metal dan body slim.

Sedikit mengulas Oppo R9 Pro yang sudah menggunakan chipset snapdragon 652 dan sudah memiliki spesifikasi diatas Oppo R9, untuk Oppo R9S kemungkinan akan memiliki chipset yang sama atau bisa juga berbeda.

2017, Oppo R9S Akan Rilis dengan meningkatkan Fast Battery Charging ?

Tetapi. Apabila smartphone tersebut tidak segera diriliskan, maka prediksi akan menggunakan snapdragon 821 terbaru yang juga sudah diriliskan pada tahun 2016.

Dengan adanya al ini maka smartphone Oppo R9S akan melawan produk lain seperti milik Xiaomi Mi Note 2, LeEco, Huawei Mate 9 dan vendor lainnya. Fitur yang akan diterapkan dalam smartphone Oppo R9S kemungkinan akan sama dengan Oppo R9 yaitu sistem pengisian dayan yang lebih cepat atau biasa disebut dengan fast battery charging dengan mendukung teknologi Super VOOC. Untuk sistem pengisian daya tersebut hanya membutukan waktu 15 menit saya untuk memenuhi baterai 2.500 mAh. Waw keren!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here