ZTE Siapkan Phablet Terbaru Nubia Z7 Yang Siap Saingi Sony Xperia Z Ultra

0
3436
ZTE Siapkan Phablet Terbaru Nubia Z7 Yang Siap Saingi Sony Xperia Z Ultra

OKETEKNO.COM – Setelah sukses dengan peluncuran dua smartphone terbaru Nubia Z5S dan Nubia Z5S Mini, nampaknya ambisi vendor lokal ZTE ini semakin kuat saja untuk terus bangkit dan bersaing dengan para vendor kelas atas. Baru-baru ini terdengar kembali akan munculnya sebuah smartphone baru lagi dari ZTE yaitu ZTE Nubia Z7, smartphone yang akan dilahirkan dengan mengusung layar berukuran 6.3 inch yang memiliki resolusi yang tergolong tinggi yaitu 2560 x 1440 piksel. Dengan berbekal layar lega, pengguna bisa lebih leluasa dan merasa nyaman dalam mengoperasikannya.

ZTE Siapkan Phablet Terbaru Nubia Z7 Yang Siap Saingi Sony Xperia Z Ultra

Kehadiran smartphone  ZTE Nubia Z7 atau yang lebih sering kenal dengan sebutan phablet, diklaim akan menjadi pesaing baru buat phablet Sony Xperia Z Ultra. Yang lebih menarik dari phablet terbaru ini adalah akan dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 128 GB, sehingga pengguna tidak lagi akan merasa kekurangan tempat untuk menyimpan data.

Tidak hanya itu saja, phablet Nubia Z7 ini juga telah disisipi kamera utama yang memiliki kekuatan bidik 13 MP untuk kamera depan. Dan menggunakan baterai yang memiliki kapasitas yang tergolong besar yaitu 4000 mAh. Kabarnya Nubia Z7 akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang merupakan sebuah sistem operasi Android terbaru.

Jika memang hal tersebut akan terwujud, maka akan menjadi sesuatu hal yang sangat mewah dari perangkat besutan vendor Cina. Dan peluang kita sebagai konsumen bisa menikmati perangkat yang canggih dengan harga yang lumayan terjangkau. Namun sayang belum ada kepastian secara resmi dari pihak ZTE tentang kapan akan mulai diluncurkannya phablet Nubia Z7 tersebut. Jadi tunggu saja kabar berita selanjutnya dari  ZTE Nubia Z7 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here