Harga Huawei Y6 II Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 8 MP dengan RAM 2GB Octa-core

0
66985
Spesifikasi Huawei Y6 II

Harga Huawei Y6 II Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Y6 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Huawei yang bermarkas di Tiongkok kembali merilis smartphone terbaru. Adalah Huawei Y6 II yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni dengan dukungan layar luas dan lapang yang merupakan perkembangan dari Huawei Y6. Phablet Huawei Y6 II ini didukung dengan koneksi LTE yang kencang juga didukung dengan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS Marshmallow terbaru. Harga Huawei Y6 II sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan penawaran kamera beresolusi tinggi.

Smartphone Huawei Y6 II ini resmi diperkenalkan pada Juni 2016 sebagai phablet tangguh dengan fitur mumpuni dimana juga dikenal dengan nama Huawei Y6 II atau Huawei Y6 II 4G LTE. Phablet Huawei Y6 II  ini hadir bersama Huawei Y6 II Compact dengan layar yang ebih rampingDesain Huawei Y6 II sendiri dibalut bodi metal yang elegan dan mewah dimana juga didukung dengan performa tangguh dalam processor berspesifikasi tinggi. Yuk simak ulasan spesifikasi Huawei Y6 II dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Lanjut Baca : Huawei Mate 9 Pro Ponsel Cepat Berlayar Jernih

Review Spesifikasi Huawei Y6 II

Smartphone Huawei Y6 II ini didukung dengan layar yang lapang dengan diagonal 5.5 inchi yang memang luas dan lapang. Layar phablet Huawei Y6 II ini juga didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna yang cukup cemerlang menghasilkan tampilan layar yang lebih real. Sementara untuk resolusi layarnya didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 267 ppi per inchinya yang masih bisa dibilang kalah jika dibandingkan dengan Huawei P8 Lite. Kualitas layar Huawei Y6 II yang ditampilkan cukup jernih dan tajam serta memiliki permukaan responsif yang mendukung multitouch hingga 10 sentuhan. Bahkan kelebihan Huawei Y6 II ini juga didukung dengan lapisan anti gores Scratch Resistant, (Tempered Glass).

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Y6 II pada desain yang dimiliki. Phablet ini hadir dengan bodi yang bongsor dalam dimensi 154.3 x 77.1 mm. Bodinya sendiri memiliki ketebalan hingga 8.45 mm yang masih terbilang ramping. Untuk bobot Huawei Y6 II sendiri mencapai 168 gram yang masih terasa nyaman saat digenggam. Material yang digunakan untuk bodi Huawei Y6 II adalah metalik pada sisinya dan material berpola 3D pada casing belakangnya. Phablet kelas menengah bawah ini akan tersedia dalam warna Black, Blue, White, Yellow, Gold dn pink, untuk mendapatkan desain yang lebih mewah nan elegan anda bisa juga nih mencoba Huawei Mate 8 yang dibekali dengan banyak varian warna yang cantik dan memukau.

Harga Huawei Y6 II Terbaru

Antarmuka Huawei Y6 II sendiri menggunakan Emoticon UI 4.1 yang menawan dan keren. Bukan hanya itu, sistem pengoperasian yang berjalan dalam Huawei Y6 II ini menggunakan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dengan tampilan keren dan menawan. Bahkan dengan banderolan harga menengah bawah, Huawei Y6 II juga didukung dengan kapasitas internal berkapasitas 16 GB yang mampu menampung semua unduhan aplikasi dan game. Bahkan pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang dan lebih leluasa dalam hal menyimpan file.

Jaringan dan konektivitas dalam Huawei Y6 2 ini telah didukung dengan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Phablet berlogo kipas merah ini juga dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang dan cepat. Koneksi internet dalam phablet Huawei Y6 II ini memiliki speed HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang kencang dan cepat seperti yang ada pada Honor 5A. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Huawei Y6 II diantaranya Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga microUSB. Phablet Huawei Y6 II ini juga dilengkapi dengan dua buah speaker stereo yang menghasilkan kualitas suara jernih.

Artikel Terkait Y Series : Huawei Y6, Huawei Y5 ii LTE, Huawei Y5 ii, Huawei Y3 ii LTE, Huawei Y3 ii, Huawei Y3

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Y6 II pada bekalan dapur pacu yang dimiliki dengan penawaran harga terjangkau. DIdalam bodinya terdapat processor berspesifikasi tinggi dalam dua model. Huawei Y6 II diperkuat processor Octa core 1.5 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 617 dengan chipset Adreno 405. Selain itu tersedia pula Huawei Y6 II model dengan chipset HiSilicon Kirin 620 membawa processor Octa-core 1.2 GHz dengan visual grafis Mali-450MP4. Semua kinerja Huawei Y6 II diperkuat RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja tangguh tanpa lag bahkan untuk menjalankan multitasking maupun komputasi beberapa aplikasi atau game berat, jika anda menginginkan performa yang lebih gahar dengan harga yang cukup terjangkau anda bisa mencoba Huawei P9 Lite.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Y6 II dengan banderolan harga menengah kebawah. Pada bodi belakang Huawei Y6 II dibekali dengan kamera utama 13 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus dengan hasil jepretan kamera yang begitu jernih, tajam dan juga cerah. Selain itu pengguna akan dimanjakan dengan berbagai fitur kamera yang menghasilkan gambar lebih cantik dan menawan bahkan dengan dukungan OIS Sensor. Kamera belakang Huawei Y6 II dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang memang cemerlang dan jernih saat ditonton kembali, teknologi tersebut juga disematkan pada Huawei P9 Lite.

Spesifikasi Huawei Y6 II

Untuk kebutuhan selfie, Huawei Y6 II hadir dengan membawa kamera menghadap depan beresolusi 8 MP. Kamera selfie Huawei Y6 II menawarkan aperture f/2.0 dengan lensa wide selfie hingga 77 derajat sehingga menghasilkan sudut pandang luas. Pengguna dapat leluasa berselfie beramai-ramai dengan hasil jernih dan tajam meskipun kamera depannya masih minus LED Flash. Dari kamera depan Huawei Y6 II dapat digunakan untuk video call dan video chatt yang lebih baik jika dibandingkan dengan Honor 3C.

Simak Nih : Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Baterai yang dibenamkan dalam smartphone Huawei Y6 II ini menawarkan kapasitas baterai 3000 mAh yang cukup bertenaga. Baterai dari Li-Ion tersebut bertipe Non Removable yang tidak dapay dilepas pasang namun menghasilkan waktu siaga lama. Baterai Huawei Y6 II memiliki fitur Quick charge dan Power Saving Mode. Cek update harga Huawei Y6 II terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Huawei Y6 II

Harga Huawei Y6 II Baru : Rp 1,900,000.00

Harga Huawei Y6 II Bekas : Rp 900,000.00

Smartrphone Huawei Y6 II ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang terbilang mumpuni terutama pada bekalan performa dan kamera yang dimiliki. Harga Huawei Y6 II terbaru Rp 1,900,000.00 dan untuk produk bekasnya sekitar Rp 900,000.00. Smartphone selfie ini akan teredia dalam warna biru, hitam, putih, gold, pink dan kuning.

Spesifikasi Huawei Y6 II

Network 2G bands GSM 850 / 900 /  1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500

VoLTE Support

Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 154.3 x 77.1 x 8.45 mm
Body weight 168 g
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16.7M colors
Display size 5.5 Inch (~70.1% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, Up to 10 Fingers

-Emoticon UI 4.1

Protection Scratch Resistant, (Tempered Glass)
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Stereo, (Dual Bottom Speakers)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 617 / HiSilicon Kirin 620
CPU Octa core 1.5 GHz / 1.2 GHz for Kirin 620 Models
GPU Adreno 405 / Mali-450MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.0, With LE
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 Megapixels, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Full Focus, Self timer, Touch focus,Gesture Shot, 28mm Wide Angle,Sony/OV Sensor,F2.0 Aperture,Macro Mode,Professional Mode,OIS Sensor
Video 1080p 30 FPS
Secondary camera 8.0 Megapixels, (F2.0 Aperture,77 Degree Wide Selfie)
FEATURES Sensors Proximity  Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Blue, White, Yellow, Gold, Pink
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– 3D Texture Pattern Design Back Cover
– Metallic Finish Sides
– Power Saving Mode
– Quick charge
– Noise Cancellation
– Rounded Edges- Huawei Cloud Storage
BATTERY Li-Ion 3000 mAh, (Non-Removable)
Stand-by 280 Hrs, (Unofficial)
Talk time 12 Hrs, (Unofficial)
Music play Up to 28 Hrs

Sekian ulasan mengenai harga Huawei Y6 II terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi mengenai harga smartphone Huawei terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here