iPhone 7 Dirumorkan Terapkan Tombol Home Force Touch, Benarkah?

0
1883
iPhone 7 Dirumorkan Terapkan Tombol Home Force Touch, Benarkah?

Oketekno.comiPhone 7 kembali mendapatkan rumor bahwa dikabarkan akan gunakan home button ‘Force Touch’, benarkah demikian?

Pendapat analis di Cowen and Company, pihak Apple akan kenalkan tombol home Force Touch pada iPhone 7. Sedikit mengutip pasokan field checks, Cowen and Company sudah prediksi iPhone 7 akan hapus tombol fisik dan tak mengadopsi tombol home yang terdapat di depan smartphone tersebut.

iPhone 7 Dirumorkan Terapkan Tombol Home Force Touch, Benarkah?

Dikutip dari Max Rumor, bahwa teknologi Force Touch Aple sudah dilaporkan akan built-in dalam tombl home yang memberikan haptic feedback pada saat ditelam. Seperti halnya trackpad Force Tiuch di MacBook terbaru milik Apple. Dengan adanya haptic Feedback ini pengguna iPhne akan memiliki sensasi menekan tombol home tanpa adaya tombol home.

Dengan demikian, adapun romor lain bahwa tombol home akan didesain ulang pada iPhone 7. April lalu, DigiTime menjelaskan bahwa Apple masih menguji tombol home Touch sensitive. Tidak hanya itu saja, kabar tersebut juga terdapat gambar iPhone 7 yang samar dengan menggunakan tombol home touch sensitive yang dirumorkan pada pertengahan Juni 2016.

Anda masih menebak-nebak fitur dan desain yang terdapat dalam smartphone iPhone 7, maka tunggu peluncurannya secara resmi untuk kelengkapan spesifikasi maupun komponen yang tertera pada smartphone iPhone 7.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here