MicroSD SanDisk Memiliki Kecepatan 100 Mbps Terungkap Sudah

0
1644
MicroSD SanDisk Memiliki Kecepatan 100 Mbps Terungkap Sudah

MicroSD SanDisk Memiliki Kecepatan 100 Mbps

Oketekno.com – SanDisk  mengenalkan produk terbarunya dengan kecepatan tinggi Pada saat acara Mobile World Congress di Shanghai China. Pihak SanDisk telah mengumumkan Micro-SDXHC UHS-1 yang merupakan memori eksternal tercepat di dunia.

Kecepatan transfer yang dimilikinya akan mampu memberikan kecepatan 100 Mbps dan untuk kecepatan tulis data 90 Mbps. Lewat kecepatan tersebut MicroSD yang mampu mengolah data dengan kualitas 4K yang terdapat video berkecepatan tinggi dari kamera aksi maupun perangkat drone sekalipun.

Selain microSD extrem ini, SanDisk telah kenalkan jajaran memori eksternal lainnya yaitu Ultra Premium yang memiliki kecepatan sedikit lebih lambat di bawahnya. Dikutip dari BGR, untuk kedua memiliki kapasitas mencapai 256GB dan memiliki performa yang sangat tangguh. Tetapi harga di banderolkannya cukup murah.

MicroSD SanDisk Memiliki Kecepatan 100 Mbps Terungkap Sudah

Harga SanDisk MicroSD extrem SDXHD UHS-1 sekitar USD200 atau Rp 2.600.000 dan untuk SanDisk MicroSD Ultra Premium dibanderol USD150 atau Rp 2 jutaan. Selain itu untuk SanDisk MicroSD lainnya sama dengan SanDisk seperti milik Samsung Evo Plus Card yang dibanderol sekitar USD250 atau Rp 3.2 jutaan.

Waw ini hanya harga memori eksternal yang diterapkan pada smartphone keluaran terbaru yang mencapai maksimal kapasitas 256GB.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here