Samsung Riliskan Galaxy A9 Pro Untuk Varian Internasioal

0
3448
Samsung Riliskan Galaxy A9 Pro Untuk Varian Internasioal

Oketekno.com – Samsung merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan dan sudah meriliskan banyak produk terbaru. Salah satunya yaitu Samsung Galaxy A9 Pro, smartphone setelah menerima WIFI, Bluetooth dan sertifikat FCC, kini untuk varian internasional Samsung Galaxy A9 Pro telah diriliskan.

Smartphone Samsung Galaxy A9 Pro sudah tersedia di Malaysia dan memiliki harga kisaran RM 1.999 atau sekitar USD500. Harga tersebut memang sebanding dengan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A9 Pro.

Samsung Riliskan Galaxy A9 Pro Untuk Varian Internasioal
GSMArena

Konsumen elektronik Senheng sekarag sudah menjual smartphne Samsung Galaxy A9 Pro di negara tersebut meskipun hanya melalui toko ponsel. Adapun situs resmi dari Samsung Malaysia yang telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A9 Pro sekarang belum terdaftar di Malaysia, jadi kemungkinan bisa saja rumor kehadiran smartphone Samsung Galaxy A9 Pro belum dijual secara resmi.

Meskipun pada gambar yang sudah beredar dan menunjukkan spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro kemungkinan bahwa A9 Pro ini yang sudah diluncurkan di China pada bulan Maret 2016 kemarin. Tunggu saja kedatangannya Samsung Galaxy A9 Pro di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here