Huawai Ascend W2 Meluncur di Pasaran pada November ini

0
2113
Huawai Ascend W2 Meluncur di Pasaran pada November ini

OKETEKNO.COM – Sebuah perangkat terbaru dari Huawai akhirnya meluncur juga dipasaran, yaitu Huawai Ascend W2. Huawai Ascend W2 merupakan smartphone pertama dari Huawai yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 yang telah diperkenalkan pada awal bulan November lalu. Sepertinya kehadiran smartphone Huawai Ascend W2 ini menjadi pesaing baru buat Nokia Lumia 520.

Huawai Ascend W2 Meluncur di Pasaran pada November ini

Sementara ini smartphone Huawai Ascend W2 ini akan mulai beredar di pasaran Rusia, Eropa dan juga Belanda. Dan mungkin untuk wilayah Asia akan segera menyusul secepatnya. Huawai Ascend W2 hadir dengan mengusung berbagai pilihan warna yang sangat menarik, diantaranya adalah warna kuning, biru, merah dan hitam, jadi pembeli bisa menentukan pilihan warna yang sesuai dengan selera mereka.

Pada saat ini smartphone ini sudah tersedia di Negara asalnya sendiri yaitu Cina dengan berlabel harga kurang lebih $ 149 atau setara dengan Rp. 1.700.000,-per unitnya. Nampaknya smartphone Huawai Ascend W2 ini memang akan menjadi salah satu pesaing yang berat buat smartphone Nokia Lumia 520. Bisa dilihat saja dari spesifikasi yang diusungnya, memiliki layar dengan ukuran 5.3 inch dengan menggunakan jenis layar IPS LCD yang sama dengan Lumia 520. Namun untuk bagian dalam Huawai Ascend W2 akan ada sedikit perbedaan dengan Lumia 520.

Huawai Ascend W2 menggunakan otak Dual-core dengan kecepatan 1.4 GHz Krait, yang sedikit lebih tinggi dari pada Nokia Lumia 520, yang hanya berkecepatan 1 GHz. Dan untuk harga pastinya juga ada perbedaan, meski kedua smartphone ini dihadirkan untuk mengisi pasaran kelas menengah kebawah. Jika anda penggemar perangkat dari vendor lokal merk Cina yang memiliki kualitas bagus, maka tidak ada salahnya jika anda memilih Huawai Ascend W2 ini sebagai smartphone anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here