Facebook Hentikan Aplikasi Paper, Kenapa ?

0
1745
Facebook Hentikan Aplikasi Paper, Kenapa ?

Oketekno.com – Pihak Facebook kini akhirnya diketahui telah meriliskan bayak aplikasi mobile selain aplikasi native. Tetapi tidak semua aplikasi dimilikinya seperti halnya pada aplikasi Paper yang kini dikabarkan segera dihentikan oleh Facebook.

Untuk aplikasi paper sendiri yang telah resmi diluncurkan Facebook kalahkan langkah flipboard sebagai penyedia cerita dan berita yang terdapat tampilan seperti layanya majalah digital.

Kini ada kabar sedikit tidak mengenakkan karena soal penghentian layanan paper yang sudah diumumkan Facebook di situsnya. Pada pengumuman itu tertulis bahwa pihak perusahaan akan hentikan layanan untuk aplikasi paper mulai 29 Juli 2016 mendatang. Namun, untuk pengguna aplikasi tersebut tidak perlu khawatir karena Facebook menyarankan untuk beralih ke aplikasi utama Facebook.

Facebook Hentikan Aplikasi Paper, Kenapa ?

Dikutip pada Ubergizmo, Jumat (1/7/2016) bahwa hari ini Facebook telah mengumumkan telah mengakhiri dukungan untuk aplikasi paper dan pengguna tidak akan bisa log-in setelah 29 Juli. Kamu mengetahui bahwa paper sangat berarti untuk anda sebagai penggunanya, tetapi kamu akan berusaha mencoba untuk mengambil aspek terbaik dengan pengalihan mereka ke aplikasi utama kami.

Ada kemungkinan fitur aplikasi paper tersebut kan berpisah alan News Feed sebagaimana dikabarkan pada sebelumnya bahwa Facebook akan memiliki sebuah tampilan baru pada halamannya, terutama pada teman dan keluarga. Apa lagi yang akan di rencanakan Facebook untuk terus mengembangkan teknologinya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here