Harga Vivo X7 dan Spesifikasi, Andalkan Kamera Selfie 16 MP Bodi Ramping

0
4608
Harga Vivo X7 Terbaru

Harga Vivo X7 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo X7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone tangguh Vivo X7 akhirnya resmi dirilis setelah beberapa bocoran dan rumor berseliweran di dunia maya.  Smartphoe Vivo X7 ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dan menjanjikan.  Vivo X7 hadir dengan membawa layaryang luas dan lapang serta mengandalkan kamera depan beresolusi tinggi untuk kebutuhan selfie. Harga Vivo X7 sendiri dilepas menyasak kalangan atas dengan menawarkan desain elegan dan bodi yang cukup ramping.

Smartphone Vivo X7 ini resmi dirilis di penghujung Juli atau di awal Juli 2016 sebagai flagship tangguh pesaing Oppo. APalagi didalam bodinya tertanam mesin berspesifikasi tinggi memberikan kinerja yang cukup responsif dan handal. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan kapasitas internal dan RAM yang besar sehingga member kenyamanan tersendiri untuk penggunanya. Simak langsung ulasan spesifikasi Vivo X7 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Vivo X7

Smartphone Vivo X7 ini dilengkapi dengan layar seluas 5.2 inchi yang menawarkan panel layar AMOLED capacitive touchscreen dengan produksi warna mencapai 16.7 juta warna sehingga menghasilkan tampilan yang begitu cemerlang. Permukaan layar Vivo X7 juga mendukung multitouch yang cukup responsive didukung layar 2.5D Curved glass. Resolusi layar Vivo X7 juga tinggi yakni Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kualitas layar yang begitu jernih dan tajam. Selain itu permukaan layarnya juga memiliki tingkat sentuha resposnif dan telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk desain Vivo X7 tampilan begitu cantik dan elegan dengan bosi langsing berketebalan hanya 7.24 mm saja. Selain itu smartphone ini dibuat dengan material magnesium alloy aluminium yang dibuat dengan teknologi matte double C serta 3D cutting dan juga trimming. Dimensi Vivo X7 mencapai 147.3 x 71.85 mm yang masih terasa nyaman dalam genggaman. Sementara untuk berat Vivo X7 sendiri mencapai 151 gram dimana smartphone ini tersedia dalam warna gold dan juga rose gold.

Spesifikasi Vivo X7

Jaringan dan konektivitas dalam Vivo X7 dengan harga menengah atas juga terbilang cukup lengkao. Menghadirkan fitur Dual SIM yang didukung dengan jaringan 2TG GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Bahkan kemampuan untuk mengakses internet dari ponsel android Vivo X7 ini juga terasa begitu cepat dengan speed LTE Cat. Selain itu disuguhkan pula opsional speed GPRS-EDGE, HSPA, WI-Fi dan juga Hotspot. Untuk media transfer data, Vivo X7 menwarkan fitur Bluetooth, microUSB, NFC dan juga dukungan USB OTG yang menghasilkan kemmapuan transfer data lebih cepat.

Balutan antarmuka dalam Vivo X7 harga menengah atas ini juga terbilang keren dalam user interface Funtouch OS menawan. Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Vivo X7 hadir dengan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop yang kaya akan fitur. Selain itu, Vivo X7 juga memiliki satu speaker dengan teknologi Hi-FI menghasilkan audio yang begitu jernih dan berkualitas memanjakan pengguna yang gemar menikmati music maupun streaming video.

Kelebihan Vivo X7 ini tlah dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam pada tombol fisik dibawah layarnya dimana dapat digunakan untuk pembayaran berbasis sidik jari. Tombol tersebut telah terintegrasi sebagai tombol home. Selain itu smartphone ini mendukung fitur multitasking split screen. Untuk ruang penyimpanannya, Vivo X7 hadir dengan menawarkan kapasitas internal 64 GB yang memang cukup besar. Bahkan jika pengguna merasa kurang leluasa masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Berlanjut menuju spesifikasi Vivo X7 pada dapur pacu yang dimiliki. Didalamnya tertanam processor Octa-core dengan speed 1.8 GHz yang begitu responsive dari chipset Qualcomm Snapdragon 652, MSM8976. Processor tersebut juga telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan kinerja tangguh tanpa lag yang berarti baik untuk komputasi maupun multitasking aplikasi atau game. Sementara untuk kualitas grafis Vivo X7 sendiri mengandalkan GPU Adreno 510 dengan tampilan yang begitu mulus.

Harga Vivo X7 Terbaru

Berlanjut menuju sektor fotografi dalam Vivo X7 dengan label harga menengah. Pada bodi belakangnya memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP didukung fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Ultra Clear Image dan masih banyak lagi sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Bahkan kamera belakang Vivo X7 juga dapat digunakan merekam video berkualitas [email protected] dengan fitur slow motion. Sementara untuk kebutuhan selfie, Vivo X7 hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 16 MP memanjakan para pengguna yang doyan selfie dengan hasil sangat bening. Vivo X7 siap mejadi pesaing Oppo F1 Plus di Indonesia.

Semua aktivitas dalam Vivo X7 ditenagai dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang memang bertenaga. Bahkan baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 320 jam lamanya dan telah didukung fitur Quick Charge (Twin-Engine Flash Charge). Cek update harga Vivo X7 terbaru dibawah ini.

Harga Vivo X7

Harga Vivo X7 Baru : Rp 5 jutaan

Harga Vivo X7 Bekas : Rp –

Spesifikasi Vivo X7 yang dimiliki memang cukup tangguh dan mumpuni sebagai smartphone terbaru apalagi menawarkan desain cantik nan mewah. Harga Vivo X7 terbaru dibanderol dengan harga USD376 atau setara dengan harga Rp 5 jutaan yang tersedia dalam warna gold dan rose gold. Vivo X7 dirilis di Tiongkok pada Juli 2016 dan akan dilanjutkan di beberapa negara lain. namun belum ada informasi mengenai ketersediaan Vivo X7 di pasar Indonesia, untuk itu kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Spesifikasi Vivo X7

Network 2G bands GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G bands HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900,HSDPA 2100
4G bands LTE 2100, LTE 1800, LTE 2600, LTE 850,LTE 2300, LTE 2500
Speed HSPA+, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM Standby
Dimension 147.3 x 71.85 x 7.24 mm
Weight 151 g
DISPLAY Display type AMOLED Capacitive Touch Screen, 16.7M colors

(2.5D Curved Glass)

Display size 5.2 Inches  (~78.7% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes

– Funtouch OS

Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes (Single speaker at bottom)

– Hi-Fi Audio Chip

3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 652, MSM8976
CPU Octa Core 1.8 GHz Processor
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.1
NFC Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autoocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Ultra Clear Image,Child Mode,Professional Camera
Video 1080[email protected] (Slow Motion Video)
Secondary camera 16 Megapixels
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose gold
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge (Twin-Engine Flash Charge)
– Full Metal Unibody Design
– Nano Injection Molding Finish
– Rounded Edges
– Thin Shining Metal Frame Coating in Sides
– Voice Assistant
BATTERY   Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 320 Hrs, Unofficial
Talk time Up to 12 Hrs, Unofficial
Music play Up to 18 Hrs

Demikian ulasan mengenai harga Vivo X7 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya smapaikan untuk kali ini. Smeoga saj aulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari ulasan mengenai smartphone Vivo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here