Harga Evercoss Jump Tab S dan Spesifikasi, Tablet Quad-core 600 Ribuan

0
10799
Harga Evercoss Jump Tab S Terbaru

Harga Evercoss Jump Tab S AT1D Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Jump Tab S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, produsen smartphone Evercoss kembali menghadirkan tablet murah meriah untuk menyasar segmen kelas entry level. Evercoss Jump Tab S resmi dirilis pada Juni 2016 sebagai tablet seluler dengan layar 7 inchi yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Harga Evercoss Jump Tab S terbaru dilepas cukup murah yakni 600 ribuan saja dengan membawa ketangguhan pada performa Quad-core yang dimiliki.

Tablet Evercoss Jump Tab S hadir sebagai tablet seluler yang membawa fitur Dual SIM. Bukan hnya itu saja, tablet besutan vendor lokal ini juga didukung dengan fitur Smart Gesture Access untuk kemudahan dalam navigasi layar sentuh tablet murmer ini. Tablet Evercoss Jump Tab S sendiri cocok untuk perangkat tablet edukasi untuk si kecil dimana anda dapat menginstal beragam apliaksi edukatif. Simak ulasan spesifikasi Evercoss Jump Tab S dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini

Review Spesifikasi Evercoss Jump Tab  S

Tablet hadir dengan dukungan fitur Dual SIM yang menawarkan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA. Tablet ini menghadirkan kemampuan seluler maksimal dimana pengguna dapat melakukan panggilan elepon maupun berkirim SMS melalui tablet ini. Selain itu pengguna akan dimanjakan dengan akses internet dari jaringan data yang dimiliki dengan koneksi GPRS-EDGE serta speed HSPA yang lumayan kencang. Selain itu, Evercoss Jump Tab S juga dilengkapi dengan beberapa konektivitas diantaranya Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media pemindah data Bluetooth dan juga microUSB.

Untuk urusan layar Evercoss Jump Tab S sendiri hadir dengan mengusung layar lapang seluas 7.0 inchi dengan tipe layar sentuh sama seperti Evercoss Jump Tab S3. Layar tersebut mengusung panel capacitive touchscreen dengan kekayaan warna hingga 16 juta warna. Banderolan harga Evercoss Jump Tab S yang murah meriah sayangnya hanya didukung dengan resolusi WVGA, 800 x 480 pixels sehingga tampilannya  standart. Layar Evercoss Jump Tab S juga tidak dilengkapi dengan lapisan anti gores sehingga sobat dapat melapisi layarnya dengan screen protector untuk mencegah goresan.

Harga Evercoss Jump Tab S

Untuk desain Evercoss Jump Tab S sendiri menawarkan dimensi yang memang bongsor. Ukuran tablet Evercoss Jump Tab S ini mencapai 188 x 98.5 mm dengan bodi yang menebal dalam ketebalan hingga 10.3 mm. Sementara untuk bobot Evercoss Jump Tab S sendiri mencapai 277.7 gram dimana didesain dengan empat sudut membulat. Desain Evercoss Jump Tab S memang tidak terlalu istimewa karena menggunakan material plastic yang didesain sederhana.

Kelebihan Evercoss Jump Tab S ini telah dilengkapi dengan fitur Smart Gesture Access yang membuat layarnya mampu mendeteksi beberapa gesture sehingga memberikan kenyamanan pengguna dalam menavigasi layarnya. Tablet harga murah meriah Evercoss Jump Tab S AT1D ini sayangnya masih menjalankan sistem pengoperasian Android OS v4.4 KitKat dengan dukungan antarmuka standart.

Berlanjut menuju dapur pacu Evercoss Jump Tab S dengan label harga dibawah sejutaan ini. Tablet lokal seri EVercoss Jump series tersebut hadir dengan membawa processor Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz yang memang responsif. Bukan hnaya itu kualitas grafis yang ditawarkan juga lumayan menawan. Hanya saja kinerja Evercoss Jump Tab S hanya diperkuat dengan RAM 512 MB yang kurang begitu responsive untuk menjalankan multitasking sehingga tablet ini hanya mampu mendukung aplikasi atau game dengan ukuran ringan.

Sebagai tablet seluler dengan banderolan harga murah meriah, spesifikasi Evercoss Jump Tab S memang terbilang pas-pasan. Hal tersebut dapat dilihat dari ruang penyimpanan yang dibekalkan. Tablet Evercoss Jump Tab S didukung memori internal hanya 4 GB saja. Pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas dan lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Harga Evercoss Jump Tab S Terbaru

Untuk urusan fotografi, spesifikasi Evercoss Jump Tab S terbilang cukup mengecewakan. Pasalnya smartphone ini hanya memiliki kamera belakang 1.3 MP saja tana dukungan LED Flash ataupun Autofocus sehingga hasil bidikan kameranya kurang begiru menjanjikan. Selain itu, tablet ini juga tidak dilengkapi dengan kamera depan sehingga tidak mendukung untuk kebutuhan selfie maupun video call. Meskipun demikian kamera belakang Evercoss Jump Tab S tetap mampu mendukung perekaman video meskipun dengan kualitas rendah.

Semua aktivitas dalam Evercoss Jump Tab S ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas pas-pasan. Didalam bodinya tertanam baterai dengan daya 2200 mAh yang memiliki waktu siaga standart. Tidak disematkan fitur Quick charge dalam tablet murah meriah ini. Bagi anda yang tertarik memilikinya, simak ulasan update harga Evercoss Jump Tab S terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Evercoss Jump Tab S

Harga Evercoss Jump Tab S Baru : Rp 620.000,-

Harga Evercoss Jump Tab S Bekas : Rp –

Tablet Evercoss Jump Tab S ini telah resmi dirlis di pasaran Indonesia sebagai tablet seluler dengan harga murah meriah. Evercoss Jump Tab S siap menjadi rekomendasi untuk anda yang mengidamkan tablet dengan budget terbatas. Harga Evercoss Jump Tab S terbaru dilepas Rp 620.000 per unitnya yang memang cukup ramah dikantong dimana tersedia dalam pilihan warna hitam dan juga putih. Tablet Evercoss Jump Tab S dapat diperoleh di beberapa toko retail smartphone maupun di outlet Evercoss.

Spesifikasi Evercoss Jump Tab S

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 188 x 98.5 X 10.3 mm
Weight 277.7 gr
DISPLAY Display type Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution WVGA, 800 x 480 pixels
Multitouch Yes
– Smart Gesture Access
Protection No
SOUND Alert type MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 (KitKat)
Chipset To be confimed
CPU Dual core 1.2 GHz
GPU To be confimed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 1.3 MP
Features Yes
Video Yes
Secondary camera No
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Evercoss Jump Tab S3 Terbaru dengan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfat dan mmbantu anda yang mencari ulasan mengenai tablet seluler dengan harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here