Huawei Honor 8 Terbaru Akan Rilis dan Terapkan Dual Kamera+4GB RAM, Kapan?

0
2239
Huawei Honor 8 Terbaru Akan Rilis dan Terapkan Dual Kamera+4GB RAM, Kapan?

Oketekno.com – Huawei kembali akan riliskan produk terbarunya dengan kualitas high end atau kelas atar dengan fitur yang cukup menggiurkan konsumen yang suka dengan pemotretan terutama. Produk terbaru Huawei diberi nama Huawei Honor 8.

Smartphone Huawei Honor 8 sudah menampilkan desain yang cukup menawan dengan metal yang lebih elegan. Kombinasi warna yang ckup menggoda dan membuat smartphone lebih cantik. Lebar layar Huawei Honor 8 memiliki ukuran 5.2 inchi serta memberikan dukungan kualitas resolusi full HD.

Huawei Honor 8 Terbaru Akan Rilis dan Terapkan Dual Kamera+4GB RAM, Kapan?

Huawei Honor 8 yang memiliki keunggulan paling menonjol yaitu diterapkannya dual kamera pada kamera belakang dengan resolusi 12MP dan terdapat bukaan lensa f/2.2. Pada bagian begia belakang disebelah kamera juga ada LED Flsh serta fingerprint tepat dibawahnya. Untuk bagian depan Huawei Honor 8 memberikan kamera dengan resolusi 8MP yang bisa digunakan untuk video call atau selfie dengan bukaan lensa f/2.4 maka memberikan hasil lebih berkualitas.

Spesifikasi Huawei Honor 8 memiliki kemiripan dengan Huawei P9 yang mendukung chip Kirin 950 terbaru. Prosesor yang menerapkan kekuatan Octa Core serta memberikan kecepatan 1.8GHz. tidak hanya itu saja GPU sudah mendukung Mali T880 MP4.

Yang lebih unggul lagi bahwa Huawei Honor 8 akan menerapkan dukungan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 4GB mendukung internal 64GB, pihak Huawei juga akan terapkan dua versi memori dengan 32GB mendukung RAM 3GB.

Huawei Honor 8 Terbaru Akan Rilis dan Terapkan Dual Kamera+4GB RAM, Kapan?

Smartphone Huawei Honor 8 juga akan memberikan dukungan user interface EMUI 4.1 terbaru serta menerapkan sistem operasi Android v6.0.1 marshmallow. Huawei Honor 8 kemungkinan akan menduung dual SIM dengan jaringan mencapai 4G LTE.

Kapasitas baterai Huawei Honor 8 akan menggunakan daya tampung 3000 mAh serta memberikan USB dengan type-C. Smartphone Huawei Honor 8 memiliki pilihan warna yang cukup unggulan diantaranya yaitu Pearl White, Sunrise Gold, Sakura Pink, Midnight Black, dan Sapphire Blue.

Smartphone mulai dipasarkan secara onlie di Tiongkok, dan memiliki harga Huawei Honor 8 untuk versi 32GB dengan 3GB RAM sekitar USD269, untuk harga Huawei Honor 8 versi 64GB, 4GB RAM lebih mahal dengan USD343.

Sayang sekali untuk jadwal rilis secara global untuk smartphone Huawei Honor 8 belum diketahui lebih lanjut dan tunggu kepastiannya untuk rilis secara global.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here