Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note7 Mulai Terungkap Lebih Detail, Terapkan RAM 6GB

0
1334
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note7 Mulai Terungkap Lebih Detail, Terapkan RAM 6GB

Harga Samsung Galaxy Note7

Oketekno.comSamsung Galaxy Note7 merupakan salah satu produk yang akan diriliskan oleh Samsung dan akan diumumkan pada bulan Agustus 2016 mendatang. Smartphone Samsung Galaxy Note7 sudah memiliki banyak bocoran fitur yang akan diterapkan pada perangkat tersebut. Kali ini ulasan akan memberikan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note7 lebih detail.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note7

Spesifikasi Samsung Galaxy Note7 sudah mendukung kelengkapan koneksi jaringan mencapai 4G LTE dengan kecepatan Cat9 450/50 Mbps. Smartphone Samsung Galaxy Note7 juga sudah memberikan fitur pelindung casing belakang dengan Corning Gorilla Glass 4 dan memiliki dua versi slot SIM yaitu Single SIM atau dual SIM dengan ukuran Nano-SIM.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Note7 juga akan memberikan dukungan sertifikat IP68 yang berarti bahwa Samsung Galaxy Note7 mampu untuk anti debu dan anti air selama 30 menit dengan kedalaman 1.5 meter. Dilengkapi dengan stylus, Samsung pay yang mendukung sertifikat Visa, MasterCard.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note7 Mulai Terungkap Lebih Detail, Terapkan RAM 6GB

Tipe layar Samsung Galaxy Note7 juga menerapkan dukungan Super AMOLED dan lebar layar 5.7 inchi beserta resolusi layar dengan dukungan 1440 x 2560 pixel yang cukup memberikan kualitas Full HD. Kerapatan layar Samsung Galaxy Note7 mendukung ukuran 515 ppi pixel, selain itu smartphone Samsung Galaxy Note7 juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Untuk sistem operasi Samsung Galaxy Note7 memberikan dukungan versi terbaru dengan Android v7.0 Nougat, chipset yang akan mendukung perangkat tersebut memberikan dukungan qualcomm snapdragon 823 atau Exynos 8893. Prosesor Samsung Galaxy Note7 juga memiliki dua versi yaitu dual core 2.3GHz & dual core 1.6GHz, sedangkan untuk versi kedua mendukung quad core 2.6GHz & quad core 1.6GHz yang lebih berkualitas. GPU juga memiliki dua versi yaitu Adreno 530 atau Mali T880 MP12.

Media penyimpanan Samsung Galaxy Note7 juga memiliki dua versi yaitu MicroSD 256GB untuk single SIM bisa di gunakan dalam waktu bersamaan, sedangkan untuk dual SIM harus memilih salah satu menerapkan MMC atau SIM 2. Memori internal Samsung Galaxy Note7 terdapat tiga versi yaitu 64GB, 128GB, atau 256GB masing-masing mendukung 6GB RAM.

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy Note7 menerapkan dukungan resolusi 12MP dengan fitur pendukungnya dan kamera depan memberikan resousi 5MP. Smartphone Samsung Galaxy Note7 juga memiliki dukungan USB v3.1 Type-C 1.0. Selain itu untuk sensor memberikan dukungan Iris Scanner, Fingerprint, SpO2, Heart rate, fast battery charging, Qi/PMA wireless charging. Keunggulan lain juga memberikan dukungan daya tampung baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh. Varian warna Samsung Galaxy Note7 terdapat tiga versi yaitu Onyx, Silver titanium, Blue coral.

Sayang sekali harga Samsung Galaxy Note7 belum diketahui lebih lanjut dan untuk peresmian rilisnya belum ditentukan secara resmi. Jadi tunggu kedatangannya terlebih dahulu dan juga spesifikasi juga bisa berubah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here