Xiaomi Capricorn Terapkan Android Marshmallow+RAM 3GB, Muncul di Benchmark

0
21060
Xiaomi Capricorn Terapkan Android Marshmallow+RAM 3GB, Muncul di Benchmark

Xiaomi Capricorn Terapkan Android Marshmallow+RAM 3GB

Oketekno.com –  Pihak Xiaomi telah mengkonfirmasi lagi ada perangkat terbaru yang akan datang pada semester kedua di tahun 2016, pasti anda sudah mengetahuinya karena banyak rumor yang membahas hal tersebut.

Meski kabar tersebut belum diketahui jadwal peluncurannnya secara resmi, namun rumor telah mengatakan bahwa smartphone terbaru dari Xiaomi akan rilis pada akhir Juli atau awal Agustus 2016.

Smartphone terayar milik Xiaomi pada tahun ini yang diperkenalkan tidak lain yaitu Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi5s yang baru saja terlihat di benchmark Geekbench. Dikutip dari GizmoChina, bahwa ada sebuah model smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Capricorn dan smartphone ini ditemukan dalam halaman hasil tes Geekbench pada beberapa hari lalu. Pada daftar tersebut terungkap bahwa smartphone ini akan mendukung Snapdragon 820 dengan kecepatan 2GHz.

Xiaomi Capricorn Terapkan Android Marshmallow+RAM 3GB, Muncul di Benchmark

Selain itu juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 3GB, tidak dipungkiri lagi bahwa smartphone Xiaomi Capricorn juga memiliki sistem opersi Android v6.0 Marshmallow.perlu anda ketahui, Xiaomi selalu membuat tradisi unik untuk memberikan nama dalam perangkatnya yaitu nama-nama Zodiak.

Semisalnya nih ya, ada beberapa nama kode yang berbeda pada smartphone Xiaomi Mi yang sudah diumumkan diantaranya yaitu Xiaomi MI2/s=Aries, Xiaomi MI2A= Taurus, Xiaomi Mi3 (TD-SCDMA)=Pisces, Xiaomi MI3/4=Cancer, Xiaomi Mi Note=Virgo, Xiaomi MI4C=Libra, Xiaomi Mi5=Gemini, dan untuk Xiaomi Capricorn apakah Xiaomi MI Note 2 atau MI5S??hal ini yang menjadi pertanyaan.

Tampaknya Xiaomi Capricorn ini memangsebagai isyarat untuk perangkat Xiaomi Mi bukan model dari Xiaomi Redmi. Karena Xiaomi sering gunakan nama fashion populer semisal Gucci, Dior untuk mode redmi. Nah! Yang menjadi pertanyaan Xiaomi Capricorn akan menjadi merek Xiami Mi Note 2 atau Xiaomi MI5s.

Melihat keterangan dari gambar benchmark tersebut bahwa smartphone Xiaomi Capricorn memiliki skor dengan angka 2.335 untuk tes single core dan untuk multi core memiliki skor angka 5.659. Lebih tepatnya mari kita tunggu pengumuman secara resmi dari pihak Xiaomi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here