Harga Motorola Moto E (3rd gen) Terbaru Desember 2017, Spesifikasi Android OS v6.0.1 Marshmallow+Kamera Selfie 5MP

0
2798
Harga Motorola Moto E (3nd gen) Beserta Spesifikasi Android OS v6.0.1 Marshmallow+Kamera Selfie 5MP

Harga Motorola Moto E (3rd gen)

Oketekno.comMotorola Moto E (3rd gen) merupakan produk terbaru yang sering juga disebut dengan Motorola Moto E3. Smartphone ini diperkenalkan pada Juli 2016 dan sudah dirilis pada bulan September 2016 yang lalu. Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) juga memiliki kelengkapan spesifikasi yang perlu anda ketahui. Jaringan pada smartphone Motorola Moto E (3rd gen) menerapkan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut seperti yang sudah diterapkan juga pada Motorola Moto G.

Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) sudah memberikan dukungan Micro-SIM dan terdapat Single slot SIM. Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD layar sentuh penuh beserta 16 juta warna yang akan memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan ketajaman warna yang lebih maksimal.

Lanjut Nih : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Motorola Moto E (3rd gen) memberikan ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi serta memberikan dukungan resolusi berukuran 720 x 1280 pixel beserta kerapatan layar 294 ppi pixel yang memberikan menampilkan beberapa gambar lebih sempurna. Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) juga sudah mendukung pelindung layar dengan menggunakan tipe Corning Gorilla Glass 3 serta oleophobic coating sepeerti yang sudah diaplikasikan pada Motorola Moto G4 Play.

Sistem operasi Motorola Moto E (3rd gen) menggunakan versi baru dari Android yaitu v6.0.1 Marshmallow serta menerapkan prosesor dengan kekuatan Quad Core serta memiliki kecepatan 1.5GHz. Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) memberikan dukungan yang lebih berkualitas juga telah emberikan chipset Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 yang lebih sempurna.

Harga Motorola Moto E (3nd gen) Beserta Spesifikasi Android OS v6.0.1 Marshmallow+Kamera Selfie 5MP

Pada smartphone Motorola Moto E (3rd gen) mendukung media penyimpanan dengan adanya memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB, serta memori internal dengan kapasitas 8GB serta 2GB RAM, jika dengan kapasitas penyimpanan tersebut kurang leluasa anda bisa juga mencoba Sony Xperia XZ Premium yang dibekali dengan kapasitas penyimpanan lebih luas, untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa anda ketahui pada link Sony Xperia XZ Premium.

Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) juga memberikan dukungan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofocus, Geo-tagging, Panorama, HDR, video dan juga kamera depan Motorola Moto E (3rd gen) mampu memberikan resolusi 5MP untuk foto selfie maupun komunikasi via video chat atau video call.

Artikel Terkait :
Motorola Moto E3 Power
Motorola Moto E

Sound dengan fitur lain yang sudah terdapat dalam smartphone ini sudah menunjukkan dukungan yang luar biasa dan juga memberikan kualitas sempurna untuk komunikasi yang lebih akurat. Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) memiliki sound dengan beragam macam yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack serta memberikan dukungan ctive noise cancellation with dedicated mic yang lebih sempurna seperti yang sudah diterapkan juga pada produk Motorola Moto M.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Motorola Moto E (3rd gen) menerapkan WIFI untuk koneksi tambahan bila jaringan operator yang anda gunakan tidak memadai. Bluetooth dan USB memberikan kemudahan dalam transfer data dari smartphone Motorola Moto E (3rd gen) ke gadget lain. Sedangkan untuk GPS yang pasti anda sudah mengetahuinya yaitu memiliki fungsi dalam melacak seseorang dan juga melacak daerah yang ingin anda kunjungi. Radio sebagai pusat informasi dengan media suara dan juga frekuensi yang sudah ditentukan.

Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) memberikan hasil lebih berkualitas dengan adanya sensor dengan dukungan Accelerometer dan proximity yang membuat smartphone lebih sempurna jika dibandingkan dengan Evercoss Winner T. Motorola Moto E (3rd gen) juga mampu untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Browser yang dimiliki memberikan dukungan HTML5.

Simak Yuk :Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!

Daya tampung baterai smartphone Motorola Moto E (3rd gen) memberikan dukungan Non-removable Li-Ion 2800 mAh yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Motorola Moto E (3rd gen) memiliki dua varian warna yaitu hitam dan putih. Anda bisa melihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Motorola Moto E (3rd gen)

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
HSDPA 900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Micro-SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating
Platform OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 8GB, 2GB RAM
Camera Primary 8 MP, autofocus
Features Geo-tagging, panorama, HDR
Video Yes
Secondary 5MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
  – Active noise cancellation with dedicated mic
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio, RDS
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– DivX/WMV/MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 2800 mAh
Colors   Black, White

Harga Motorola Moto E (3rd gen)

Harga Motorola Moto E (3rd gen) dibanderol sekitar Rp 1.500.000,00 dan harga tersebut juga bisa berubah setiap saat sedangkan untuk harga bekasnya dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 900.000,-. Pada setiap daerah memiliki berbagai macam standar harga jual masing-masing, jadi tergantung pada toko ponsel yang menjual smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here