Harga Lenovo Vibe A Terbaru Desember 2017, Spesifikasi Memadai Prosesor Quad-core 1.3 GHz

0
6036
Harga Lenovo Vibe A Dibawah Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Memadai Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Lenovo Vibe A

Oketekno.comLenovo Vibe A merupakan produk terbaru dari Lenovo yang hadir pada bulan Juli 2016. Smartphone Lenovo Vibe A terdapat dukungan jaringan hanya terdapat 2G GSM dan 3G HSDPA yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lenovo Vibe A memiliki kecepatan jaringan dengan dukungan HSDPA 21.1/5.76 Mbps untuk koneks lebih cepat dan memberikan komunikasi lebih lancar.

Body pada smartphone Lenovo Vibe A memberikan dimensi dengan ukuran 124.5 x 64 x 10.6 mm serta memberikan bobot 132 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lenovo Vibe A menenerapkan dual SIM dengan ukuran Mini-SIM yang terdapat ukuran standar normal dari SIM pada umumnya.

Simak Yuk : Lenovo K4 Note Koneksi Cepat Harga Masih Bersahabat

Tipe layar pada smartphone Lenovo Vibe A memberikan dukungan TFT dengan layar sentuh penuh dan memiliki ukuran layar 4.0 inchi serta menerapkan rasio body dan layar 57.2% yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Lenovo Vibe A juga dilengkapi dengan resolusi layar 480 x 800 pixel dan kerapatan layar 233 ppi pixel yang cukup berkualitas. Lenovo Vibe A mampu memberikan dukungan 2 finger dalam artian hanya bisa digunakan dua jari saja dalam layar smartphone, jika masih kurang lapang kalian juga bisa mencoba Lenovo ZUK Z2 Pro dan spesifikasi yang dimilikinya pun wow.

Harga Lenovo Vibe A Dibawah Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Memadai Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Setiap smartphone pasti mendukung sistem operasi untuk memudahkan dalam mengoperasi smartphone tersebut. Smartphone Lenovo Vibe A menerapkan dukungan sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta memiliki chipset Spreadtrum SC7731G dan juga prosesor dengan menerapkan kekuatan Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz yang lebih memberikan kecepatan maksimal. Smartphone Lenovo Vibe A juga memiliki dukungan GPU sebagai grafik yang lebih berkualitas dengan tipe Mali-400MP2 yang lebih sempurna, jika merasa masih kurang cepat kalian juga bisa mencoba Lenovo ZUK Z2 spesifikasi yang dimilikinya pun cukup memukau yang bisa anda buktikan dengan mengunjungi link Lenovo ZUK Z2 berikut.

Smartphone Lenovo Vibe A memberikan dukungan media penyimpanan eksternal maksimal kapasitas MicroSD 32GB dan juga memori internal dengan dukungan 4GB serta memberikan 512MB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Artikel Lainnya :
Lenovo Vibe C
Lenovo Vibe B
Lenovo Vibe K5 Plus
Lenovo Vibe K5
Lenovo Vibe K4 Note

Tidak hanya itu saja, smartphone Lenovo Vibe A juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5MP serta memiliki fitur LED Flash dan juga fitur lain serta video dengan resolusi lebih berkualitas. Smartphone Lenovo Vibe A memberikan dukungan kamera depan dengan resolusi VGA yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Lenovo Vibe A menerapkan dukungan fitur sound yang mampu untuk mengeluarkan suara yang lebih berkualitas dengan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang cukup memberikan hasil maksimal seperti yang terdapat pada Lenovo P1 Turbo, spesifikasi yang dimiliki tentu beda dan harus kalian ketahui spesifikasi lengkap dari Lenovo P1 Turbo berikut.

Smartphone Lenovo Vibe A juga dilengkapi dengan WIFI 802.11, hotspot beserta bluetooth dengan versi 2.1. GPS dengan dukungan A-GPS yang cukup berkualitas tersebut memberikan hasil lebih maksimal. Smartphone Lenovo Vibe A juga dilengkapi dengan FM Radio serta MicroUSB untuk transfer data lebih mudah.

Sensor Lenovo Vibe A memberikan dukungan Accelerometer, smartphone Lenovo Vibe A juga menerapkan dukungan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM yang lebih mudah dalam komunikasi via teks. Sayang sekali smartphone Lenovo Vibe A memberikan dukungan browser hanya HTML, padahal sekarang sudah banyak yang menggunakan HTML5.

Simak Juga :Lenovo Vibe Shot dengan Kamera 16 MP dan Spesifikasi Memukau

Kapasitas baterai Lenovo Vibe A memberikan daya tampung dengan besar 1700 mAh serta memiliki tipe removable Li-Po. Smartphone Lenovo Vibe A memberikan dua varian warna yaitu Onyx Black dan Pearl White yang lebih memberikan kesan elegan dan cantik. Lihat spesifikasi Lenovo Vibe A selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe A

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 124.5 x 64 x 10.6 mm (4.90 x 2.52 x 0.42 in)
Weight 132 g (4.66 oz)
SIM Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Display Type TFT capacitive touchscreen
Size 4.0 inches (~57.2% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 2 fingers
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Spreadtrum SC7731G
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Camera Primary 5 MP, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary VGA
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v2.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video viewer
– Document viewer
Battery   Removable Li-Po 1700 mAh
Colors   Onyx Black, Pearl White

Harga Lenovo Vibe A

Harga Lenovo Vibe A terbaru dibanderol sekitar Rp 500.000 sedangkan untuk produk secondnya tidak begitu mempunyai selisih yang signifikan yakni berada pada kisaran harga Rp 200.00 saja per unitnya. Smartphone ini memberikan perhatian khusus untuk para pelanggan, karena sudah memiliki kelengkapan spesifikasi yang memadai dan juga terdapat harga murah.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here