Dua Smartphone LG X Series Terbaru Hadir di Indonesia, Apa Saja?

0
6412

Dua Smartphone LG X Series Terbaru Hadir di Indonesia

Oketekno.com – LG Mobile hadir kembali dengan produk elektronik terbarunya yaitu smartphone yang memiliki nama X Series. LG X Series ini akan masuk di pasar Indonesia. Pada minggu ni LG hadirkan dan mulai dijual di Indonesia yaitu LG X Cam dan LG X Screen.

Kedua smartphone memiliki spesifikasi yang garang dan mampu bersaing dengan smartphone kelas menengah. LG X Cam dan LG X screen memiliki keunggulan yang sudah diterapkan dalam masing-masing smartphone. Ungkap Heegyun Jang, sebagai Head of LG Mobile Communications Indonesia, bahwa LG fokus dalam pengembangan fitur keduanya akan membuat penggunanya memang benar akan mendapatkan suatu sensasi premium yang bisa dimiliki dengan harga terjangkau.

Sedikit membahas komponen yang terdapat dalam masing-masing smartphone tersebut. LG X Cam memiliki keunggulan pada bagian kamera. Smartphone mampu ciptakan rasa hasil fotografi yang lebih sempurna dengan dukungan lensa dengan luar tangkapan yang memberikan kesan optimal. Dengan adanya dia kamera pada bagian belakang maka mampu untuk LG X Cam menangkap gambar mencapai 120 derajat.

Dua Smartphone LG X Series Terbaru Hadir di Indonesia, Apa Saja?

Untuk desain LG X cam sendiri memiliki body ramping dan hanya terdapat ketebalan 6.9 mm. LG X Cam juga berikan kualitas yang elegan dan memiliki lapisan layar 3D Arch Glass yang mampu melapisi semua bagian depan smartphone.

Smartphone LG X cam juga memiliki spesifikasi dengan dukungan chipset berkekuatan Octa Core dan memiliki media penyimpanan 16GB serta 2GB RAM dan bisa diperluas dengan MicroSD mencapai maksimal kapasitas 2TB. LG X Cam memiliki baterai 2500 mAh yang cukup awet dan tahan lama.

Sedangkan untuk spesifikasi LG X Screen lebih memiliki keunggulan pada layar yang mengusung dua layar dengan layar utama 4,97 inchi serta memiliki resolusi HD dan untuk layar kedua lebih kecil dengan 1.76 inchi. Kegunaan layar kedua pada smartphone LG X Screen ini untuk memberikan kenyamanan pada pengguna.

Layar kedua ini akan memberikan tampilan beragam informasi untuk penggunanya. Oleh karena itu, bagi pengguna LG X Screen ini mampu bermain games atau melihat film tanpa ada gangguan. Wahhh keren.

Nah! Untuk segmen fotografi LG X Screen sudah menerapkan kamera belakang beresolusi 13MP dan pada bagian depan memiliki resolusi 8MP yang bisa digunakan untuk selfie.

Harga LG X Cam dibanderol lebih mahal dengan kisaran Rp 3,7 juta, sedangkan untuk harga LG X Screen hanya dibanderol Rp 2,9 juta. Bila anda ingin memiliki kedua smartphone ini maka cek langsung ke outlet LG atau toko ponsel terdekat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here