Harga Meizu MX6 dan Spesifikasi, Phablet Deca-core RAM 4 GB LTE Harga 3.9 Jutaan

0
2106
Harga Meizu MX6 Terbaru

Harga Meizu MX6 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Meizu MX6 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Tiongkok yakni Meizu kembali melengkapi portofolionya dengan memperkenalkan smartphone tangguh besutannya bertajuk Meizu MX6. Sebelumnya memang smartphone ini banyak dirumorkan sebagai ponsel cerdas bertenaga Deca-core dengan RAM besar dan hal itu memang benar-benar dimiliki Meizu MX6. Harga Meizu MX6 sendiri dilepas menyasar kalangan menengah dengan membawa dukungan fitur canggih dan layar luas nan jernih.

Smartphone Meizu MX6 sendiri dikapalkan pada akhir Juli 2016 dimana juga dikenal dengan nama Meizu MX6 4G LTE. Berbagai kelebihan ada dalam smartphone dari vendor Tiongkok ini seperti usungan sensor fingerprint dan sistem pengoperasian Android Marshmallow terbaru dan baterai bertenaga. Untuk bekalan kamera yang disematkan juga cukup menjanjikan dengan resolusi tinggi. Daripada penasaran yuk simak ulasan spesifikasi Meizu MX6 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Meizu MX6

Smartphone Meizu MX6 ini membawakan bentang layar dengan diagonal 5.5 inchi yang memang cukup lapang. Bahkan layar tersebut telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna menghasilkan kualitas gambar cemerlang dan seperti aslinya.Apalagi didalamnya juga didukung dengan teknologi Sharp TDDI LCD Display, 85% NTSC Color menghasilkan sensitivitas sentuha lebih baik dalam kualitas layar bening dan cerah. Dengan harga menengah, Meizu MX6 disuntikkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya. Permukaan layar Meizu MX6 juga mendukung multitouch yang responsif dan telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan desain, smartphone Meizu MX6 ini menghadirkan desain yang begitu elegan nan menawan dengan penggunaan material berkualitas yakni logam pada seluruh bodinya. Hal tersebut menjadikan smartphone ini terlihat stylish dalam warna abu-abu, gold bahkan pink. Dimensi Meizu MX6 sendiri mencapai 153.6 x 75.2 mm dengan bodi yang cukup ramping dalam ketebalan hanya 7.5 mm saja. Untuk bobot Meizu MX6 sendiri memiliki berat 155 gram yang masih tetap nyaman digenggaman dan mengusung konsep empat sudut membulat.

Spesifikasi Meizu MX6

Smartphone Meizu MX6 ini hadir dengan fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama. Didalamnya disematkan dukungan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat6 300/50 MBps siap memanjakan para pengguna yang hobi download, streaming dan browsing. Selain itu, Meizu MX6 juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dalam koneksi HSPA hingga GPRS-EDGE. Beberaa konektivitas juga disematkan dalam Meizu MX6 diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB type C dan dukungan USB OTG.

Berlanjut menuju spesifikasi Meizu MX6 pada dapur pacu yang ditanamkan dengan banderolan harga menengah. Didalam bodinya terdapat processor Deca-core berkecepatan 2.3 GHz dari chipset MediaTek MT6797 Helio X20. Processor 10 inti tersebut menghasilkan kinerja  yang luar biasa dengan kemampuan komputasi 64 Bit yang cukup handal. Bahkan multitasking aplikasi dan game berat cukup lancar tanpa lag dengan dukungan RAM 4 GB yang dimiliki sehingga memanjakan pengguna yang gemar bermain game berukuran berat. Sementara untuk visual grafisnya didukung dengan GPU Mali-T880- MP4 dengan kualitas grafis mulus.

Sistem operasi yang berjalan dalam Meizu MX6 dengan banderolan harga menengah ini menggunakan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dalam antarmuka Flyme UI. Bukan hanya itu saja, Meizu MX6 juga didukung dengan sensor fingerprint yang ada dibagian bawah layarnya. Selain itu, Meizu MX6 juga dilengkapi dengan kapaistas penyimpanan lumayan besar dengan internal 32 GB. Sayangnya bodinya yang tipis membuat ponsel Tiongkok ini tidak memiliki cardslot microSD dan tidak mendukung ekspansi memori eksternal.

Berlanjut mengupas review Meizu MX6 pada bekalan kamera sebagai handset tangguh untuk kelas menengah. Pada bodi belakangnya disematkan kamera utama dengan resolusi 12 MP yang telah didukung dengan fitur Dual LED Flash dan juga sensor Phase Detection Autofocus menghasilkan gambar jernih dan tajam juga memiliki detail gambar cemerlang. Menggunakan sensor Sony IMX386 dan juga didukung dengan sejumlah fitur seperti HDR, Gesture shot dan masih banyak lagi. Kamera utama Meizu MX6 bahkan dapat digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup cemerlang dan mampu mendukung Slow Motion Video.

Harga Meizu MX6 Terbaru

Untuk usungan kamera selfie, Meizu MX6 hadir dengan menawarkan kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0 dimana memiliki sudut pandang luas. Kamera depan Meizu MX6 mampu digunakan untuk selfie, video call, video chatt maupun merekam video selfie. Smartphone Meizu MX6 membawa alograitma baru yang mampu meningkatkan keseimbangan pewarnaan dan meminimalisir noise sehingga hasil foto dari kameranya semakin cerah dan jelas.

Baterai yang ditanamkan didalam Meizu MX6 ini menawarkan kapasitas 3060 mAh dari Li-Ion dengan waktu siaga lama. Bahkan yang menarik, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi mCharge fast charging yang mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 75 menit. Dan dalam 10 menit pengisian diklaim baterainya mampu menyuplai tenaga Meizu MX6 hingga setengah hari. Cek update harga Meizu MX6 terbaru dibawah ini.

Harga Meizu MX6

Harga Meizu MX6 Baru : Rp 3.9 Jutaan

Harga Meizu MX6 Bekas : RP –

Smartphone Meizu MX6 ini dirilis pada 30 Juli 2016 dengan mengusung spesifikasi dan desain yang memang cukup menggoda. Harga Meizu MX6 terbaru akan dilepas 1999 Yuan ataus etara dengan Rp 3.9 jutaan dalam beberapa pilihan warna. Meizu MX6 akan mengawali debutnya di Tiongkok dan kemungkinan akan dilanjutkan di beberapa negara lain. Namun belum diketahui apakah nantinya Meizu MX6 dirilis di Indonesia apa tidak, nantikan saja.

Spesifikasi Meizu MX6

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 /  2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 1700 / 900 / 1900 / 2500
Speed HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 153.6 x 75.2 x 7.5 mm
Weight 155 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

(Sharp TDDI LCD Display, 85% NTSC Color)

Display size 5.5 inches (~72.2% screen-to-body-ratio)
Resolution Full HD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6797 Helio X20 (64-bit)
CPU Deca-core 2.3 GHz
GPU Mali-T880- MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-FI Direct, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1, with BLE
USB Type-C USB, with OTG
GPS Yes, with A-GPS and GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 12 MP, Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), Phase Detection Autofocus Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Gesture shot, Voice Capture, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Face Recognition, Low Light Mode, Slow Motion Video, Foto Nation, Sony IMX386 Sensor, 6P Lens, 1.25 micron pixels
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP (f/2.0 Aperture)
FEATURES Sensors Fingerprint, Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro, Hall Effect
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Multi Language Support
– Rounded Edges- Sandstone Pattern Design Back
– Full Metal Unibody Design
– Noise Cancellation
– mCharge (100% in 75 Mins)
BATTERY Li-Po 3060 mAh battery
Stand-by Up to 380 h (Unofficial)
Talk time Up to 14 h (Unofficial)
Music play Up to 40 h

Sekian ulasan mengenai harga Meizu MX6 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi mengenai smartphone Meizu terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here