Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Oktober 2017 dengan Versi RAM 3GB di Indonesia

0
10313
Lenovo Hadirkan Vibe K5 Plus Versi RAM 3GB di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Lenovo Hadirkan Vibe K5 Plus Versi RAM 3GB

Oketekno.com – Lenovo VIBE K5 Plus telah hadir secara resmi pada 19 Juli 2016 di Indonesia, smartphone Lenovo VIBE K5 Plus rilis dengan RAM 3GB yang akan memberikan dukungan lebih berkualitas tersebut. Anvid Erdian 4P Lead Lenovo Indonesia menjelaskan, bahwa Lenovo VIBE K5 Plus meluncur karena sudah banyak permintaan smartphone yang memiliki RAM lebih besar.

Smartphone Lenovo VIBE K5 Plus sudah rilis sejak bulan Juni 2016, dengan memiliki kapasitas RAM lebih besar dan smartphone ini memiliki keyakinan tidak akan mengucilkan varian lainnya meskipun memiliki harga lebih mahal. Wahh keren!!!!

Ungkap Anvid pada media,bahwa untuk peluncuran smartphone ini tdak akan membunuh varian atau smartphone lainnya. Adapun perbedaan harga yang tidak terlalu besar dan banyak banyak orang yang ingin memiliki RAM lebih besar supaya mampu menjalankan aplikasi dalam smartphone lebih lancar.”

Lenovo Hadirkan Vibe K5 Plus Versi RAM 3GB di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Hanya informasi bahwa smartphone Lenovo VIBE K5 Plus dengan versi 3GB akan dibanderol sekitar Rp 1.700.000 sedangkan untuk versi 2GB RAM memiliki harga lebih murah dengan Rp 1.000.000. smartphone Lenovo VIBE K5 Plus sudah kerjasama dengan smartfren dan memiliki satu dari tiga ponsel Lenovo yang memiliki unggulan Virtual Reality experience.

Pengguna yang mengikuti pre-order pada 20 Juli 2016 akan mendapatkan VR lasser, TreatherMax Controller dan paket data dari Smartfren.

Spesifikasi Lenovo VIBE K5 Plus yang sudah menggunakan resolusi layar 5 inchi dan menerapkan ukungan memori internal 16 GB. Selain itu, Lenovo VIBE K5 Plus juga memiliki kamera belakang beresolusi 13MP dan 5MP pada bagian depan. Smartphone Lenovo VIBE K5 Plus memiliki warna yang cukup elegan dengan Gold dan Grey.

Ada sebuah penjelasan dari Country Manager Qualcomm Shannedy Ong, smartphone Lenovo VIBE K5 Plus sudah menggunakan chipset Snapdragon 616. Hal ini memiliki perbedaan dari versi sebelumnya yang menjelaskan akan bawakan Snapdragon 615. Pihak Qualcomm menjelaskan lagi bahwa prosesor yang dipilih Lenovo lebih tepat untuk sebuah pengalaman multimedia yang lebih tinggi dan lebih komputasi cepat. Bila anda ingin memiliki smartphone Lenovo VIBE K5 Plus maka langsung saja ke outlet lenovo.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here