Aplikasi WeChat Resmi Hadir di BlackBerry 10

0
3513
Aplikasi WeChat Resmi Hadir di BlackBerry 10

OKETEKNO.COM – Semakin maraknya aplikasi instan messenger, membuat developer aplikasi WeChat semakin tetarik untuk memperluas jaringan. Sebelumnya aplikasi WeChat ini sudah pernah diluncurkan yang mendukung perangkat iOS, Android, Windows Phone dan juga Asha. Namun saat ini pihak WeChat mengembangkan aplikasi WeChat tersebut untuk dijalankan pada perangkat BlackBerry dengan OS BB yang lebih tinggi dari sebelumnya, yaitu BlackBerry 10.

Aplikasi WeChat Resmi Hadir di BlackBerry 10

Sebelumnya aplikasi WeChat sendiri sudah sejak lama bisa dijalankan pada perangkat BlackBerry namun dengan OS BB 5, 6 dan juga 7. Dan saat ini sudah dikembangkan oleh Developer dan bisa anda gunakan untuk perangkat BlackBerry dengan OS BB 10 dan sudah bisa anda unduh di BlackBerry World secara gratis.

Aplikasi WeChat yang tersedia untuk BlackBerry 10 ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan WeChat yang sudah pernah meluncur untuk platform yang lainnya. Cuma pada aplikasi WeChat versi baru ini sudah dilengkapi dengan fitur Look Around, group messaging, voice notes, serta bisa anda gunakan untuk berbagi foto dan gambar. Selain itu aplikasi WeChat ini sudah mendukung beberapa bahasa Internasional diantaranya Indonesia, Inggris, Thailand, Mandarin, Portugis, Spanyol, dan Perancis.

Saat ini aplikasi buatan negeri Tirai Bambu tersebut sudah bisa diunduh oleh pengguna ponsel seluruh dunia. Perusahaan mengkalimkan bahwa aplikasi tersebut sudah pernah di unduh sebanyak 300 pengguna, dan pengguna terbanyak domor satu adalah Cina, yang merupakan negeri asalnya, sedang pengunduh terbanyak nomor 2 adalah Indonesia. Di sini WeChat merupakan sebuah aplikasi instan messaging yang paling banyak pengunduhnya.

Anda pengguna perangkat BlackBerry dengan OS BB 10 yang sudah tidak sabar ingin menikmati aplikasi tersebut, saat ini anda sudah bisa mengunduhnya di BlackBerry World, yang tersedia secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here