Evercoss Elevate Y2 Power Andalkan Daya Baterai 6.200 mAh ???

0
3431
Evercoss Elevate Y2 Power Andalkan Daya Baterai 6.200 mAh ???

Evercoss Riliskan Elevate Y2 Power Andalkan Daya Baterai 6.200 mAh

Oketekno.com – Evercoss akan riliskan produk terbaru dengan nama Evercoss Elevate Y2 Power yang mengandalakan kapasitas baterai yang super besar dengan daya 6200 mAh “Unlimited Power”.

Ungkap, Nina Ratna Wardhani sebagai CMO Evercoss Indonesia, di Jakarta pada Rabu 20 Juli 2016,”Smartphone Evercoss ini adalah solusi untuk pengguna penggemar gadget yang seringkali keluhkan durabilitas baterai yang cepat habis.”

Hal tersebut memang sungguh dimaklumin, karena banyak aplikasi yang mereka jalankan dan kapasitas baterai smartphone yang dimiliki kurang besar atau tidak memadai dengan pengoperasian banyak aplikasi. Kebanyakan sekarang semua orang sudah menggunakan smartphone, meskipun ada yang memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi namun baterai yang tidak mencukupi kebutuhan maka baterai cepat habis.

Evercoss Elevate Y2 Power Andalkan Daya Baterai 6.200 mAh ???

Jadi sudah tak diherakan lagi untuk pengguna smartphone yang selalu menggunakan powerbank kemanapun mereka berada. Karena daya tahan baterai sangat penting untuk orang yang memiliki smartphone dengan kegunaan yang selalu aktif. Inilah ungkapan ratna pada saat peluncuran smartphone Evercoss Elevate Y2 Power.

Smartphone Evercoss Elevate Y2 Power akan mendukung kapasitas baterai yang cukup besar dengan 6.200 mAh yang menjadi salah satu keunggulan smartphone ini. Hal ini merupakan terobosan terbaru dari Evercoss yang akan memiliki spesifikasi unggul. Smartphone ini juga mampu bertahan empat hari untuk penggunaan normal semisal chatting, browsing, music, foto dan game pokemon go yang sekarang lagi mendunia.

Untuk aktivitas seperti memainkan game maupun video streaming hanya mampu bertahan sekitar dua hari. Smartphone Evercoss Elevate Y2 Power juga sudah mendukung teknologi terbaru yaitu quick charge dan untuk pengisian baterai 5 menit maka cukup untuk telepon 2 jam. Wahhh keren!!!

Smartphone Evercoss Elevate Y2 Power juga akan mendukung koneksi maksimal dengan jaringan 4G LTE, dan lebar layar cukup standar dengan 5.5 inchi dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 720 pixel. Tipe layar Evercoss Elevate Y2 Power mampu memberikan dukungan IPS LCD dan memiliki dimensi layar 2.5 D.

Tidak hanya itu saja, smartphone Evercoss Elevate Y2 Power juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12MP dan memiliki fitur LED Flash autofocus dan pada bagian depan memberikan resolusi 8MP serta fitur pendukung lainnya.

Produk dari Evercoss ini merupakan satu-satunya di Indonesia, jadi kami mengharapkan dukungan dan juga kami sudah menjawab dan memenuhi keutuhan masyarakat di Indonesia tentang smartphone terbaru berkapasitas daya tampung baterai lebih unggul.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here