Gionee Pioneer P7 Akan Meluncur Gunakan Android Marshmallow

0
1192
Gionee Pioneer P7 Akan Meluncur Gunakan Android Marshmallow

Harga Gionee Pioneer P7

Oketekno.com – Gionee Pioneer P7 salah satu smartphone yang akan dihadirkan di bulan Juli 2016, smartphone Gionee Pioneer P7 memiliki beragam macam spesifikasi, komponen dan juga fitur yang sudah masuk didalamnya. Smartphone Gionee Pioneer P7 tidak kalah dengan vendor lain dan dia juga mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Bocoran spesifikasi Gionee Pioneer P7 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan fitur komunikasi yang semakin sempurna.

Bocoran Spesifikasi Gionee Pioneer P7

Smartphone Gionee Pioneer P7 memberikan dukungan yang terdapat jaringan yang mampu koneksi hingga 4G LTE serta memiliki kecepatan yang lebih cepat dari jaringan 3G. Smartphone ini sudah mendukung sistem operasi Android v6.0 marshmallow dan juga chipset Mediatek serta prosesor Quad Core yang lebih berkualitas untuk kecepatan proses aplikasi smartphone Gionee Pioneer P7.

Gionee Pioneer P7 Akan Meluncur Gunakan Android Marshmallow

Media penyimpanan smartphone Gionee Pioneer P7 memberikan dukungan MicroSD 32GB untuk maksimal kapasitas yang mendukung smartphone tersebut. Selain itu itu Gionee Pioneer P7 juga terdapat memori internal berkapasitas 16GB dan 2GB RAM yang cukup berkualitas tersebut. Desain smartphone Gionee Pioneer P7 model Full touch Bar dan memiliki bobot 145 gram.

Lebar layar smartphone Gionee Pioneer P7 sudah memiliki standar dengan dukugan 5 inchi dan resolusi berkualitas HD 720 x 1280 pixel. Tipe layar sudah mendukung IPS LCD dengan 16 juta warna yang lebih memberikan ketajaman warna maksimal. Fotografer Gionee Pioneer P7 yang sudah mendukung kamera utama 8MP dengan fitur pendukung lainnya dan juga kamera depan bereslusi 5MP yang lebih optimal tersebut.

Gionee Pioneer P7 terdapat kualitas yag cukup sempurna dengan fitur WIFI, Bluetooth, GPS, USB, Bluetooth, pengiriman pesan bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangout yang lebih memberikan hasil maksimal tersebut. Smatphone Gionee Pioneer P7 juga akan menerapkan baterai Li-Ion dan kapasitas yang standar. Harga Gionee Pioneer P7 belum diketahui lebih lanjut, karena produk ini belum rilis secara resmi, jadi tunggu kedatangannya di berbagai negara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here