Harga Evercoss Elevate Y2 Power Terbaru Desember 2017, Phablet Baterai 6200 mAh Pertama

0
28892
Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power

Harga Evercoss Elevate Y2 Power S55 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Elevate Y2 Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsn smartphone lokal yakni Evercoss nampaknya kembali menyapa para konsumennya di tanah air dengan merilis smartphone baru dengan baterai super bertenaga bernama Evercoss Elevate Y2 Power. Perangkat ini hadir sebagai phablet dengan dukungan layar luas dan juga dilengkapi sejumlah fitur yang mumpuni dan kapasitas baterai 6200 mAh pertama menghasilkan waktu siaga yang cukup lama hingga berhari-hari. Harga Evercoss Elevate Y2 Power terbaru di Indonesia dilepas menyasak kalangan menengah kebawah di level harga satu jutaan, produk ini adalah perkembangan dari Evercoss Elevate Y Power yang hanya memberikan kapasitas baterai 4250 mAh dengan harga yang lebih terjangkau.

Phablet Evercoss Elevate Y2 Power ini sendiri resmi dirilis pada pertengahan Juli 2016 dengan membawa kode nomor S55 didukung plaftom Android. Bukan hanya itu saja, smartphone ini bahkan telah didukung dengan koneksi LTE kencang serta bekalan dua buah kamera berkualitas tinggi. Phablet Evercoss Elevate Y2 Power ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur mumpuni untuk penggunaan sehari-hari para penggunanya. Simak ulasan spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power dan harga terbaru dibawah ini.

Lanjut Baca :Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Review Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power

Smartphone Evercoss Elevate Y2 Power ini membawakan beentang layar yang lapang seluas 5.5 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna yang memang cemerlang. Bukan hanya itu saja, layar lapang Evercoss Elevate Y2 Power ini juga didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan hasil tamplan gambar jernih dan tajam. Bahkan permukaan layar phablet lokal ini telah didukung fitur multitouch yang begitu responsif dan telah diperkuat oleh lapisan anti gores Dragontrail Glass 3 membuat layar lapangnya aman dari goresan ringan seperti yang sudah diterapkan pada Evercoss Elevate Y3+.

Sementara untuk urusan desain dari phablet Evercoss Elevate Y2 Power dengan banderolan harga kompetitif ini. Mengusung bezel layar yang tipis dengan empat sudut membulat. Pada bodi belakang Evercoss Elevate Y2 Power hadir dengan pola garis yang rapi dan elegan menambah daya tarik phablet lokal dengan baterai bertenaga ini. Dimensi Evercoss Elevate Y2 Power sendiri mencapai 155 x 77.3 mm dengan bodi berketebalan hingga 10.3 mm. Hanya saja usungan baterainya dengan kapasitas besar dan layar luasnya menjadikan bobot Evercoss Elevate Y2 Power sedikit berat mencapai 200.9 gram. Phablet Evercoss Elevate Y2 Power akan tersedia dalam pilihan warna Dark Blue, Nature Wood, White.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power

Yang menarik dalam Evercoss Elevate Y2 Power ini adalah pada sisi bodinya didukung dengan tombol Smart Key tepatnya disisi kanan dibawah tombol power. Dengan menekan sekali klik pada tombol tersebut sobat dapat memulai fitur kamera. Sementara jika sobat menekan dan menahan lama tombol Smart Key Evercoss Elevate Y2 Power ini maka anda dapat merekam percakapan telepon anda. Bukan hanya itu saja, Evercoss Elevate Y2 Power juga didukung fitur Gesture to Wake Up & Air Gesture dimana pengguna akan dengan mudah menavigasi layar tanpa perlu menyentuh layarnya langsung, teknologi inilah yang membuatnya berbeda dari produk lain seperti Evercoss Elevate X, Evercoss Winner Y Ultra, Evercoss Winner X2, dan lainnya yang hanya memiliki harga jauh lebih terjangkau.

Berlanjut menuju spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power pada dapur pacu yang dibekalkan. Didalam bodinya tertanam processor Quad-core dengan top speed hingga 1.3 GHz yang diusung oleh chipset MediaTek. Processor 4 inti dari phablet ini mampu mendukung komputasi hingga 64 Bit yang cukup responsif dan lancar. Bukan hanya itu saja, Evercoss Elevate Y2 Power juga diperkuat dengan RAM 2 GB yang mampu menjalankan komputasi dengan cepat dan lancar tanpa lag. Sementara untuk visual grafis saat pengguna bermain game dalam Evercoss Elevate Y2 Power juga cukup mulus dan menawan dalam layar yang lapang.

Artikel Elevate Y Lain :
Evercoss Elevate Y2
Evercoss Elevate Y3+
Evercoss Elevate Y Power
Evercoss Elevate Y

Sayangnya sistem pengoperasian yang berjalan dalam Evercoss Elevate Y2 Power ini belum menjalankan sistem operasi update yakni masih menggunakan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop. Sementara untuk ruang penyimpanan file, Evercoss Elevate Y2 Power hadir dengan kapasitas internal 16 GB dimana juga dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang sehingga pengguna akan lebih leluasa kala mengunduh aplikasi dan game juga file multimedia. Yang menarik Evercoss Elevate Y2 Power didukung fitur Remote Control untuk meremote segala macam perangkatan elektronik dalam satu genggaman.

Untuk jaringan dan konektivitas dalam Evercoss Elevate Y2 Power sendiri didukung dengan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Bukan hanya itu saja, phablet lokal ini juga didukung dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps sehingga menghasilkan speed internet cepat. Selain itu Evercoss Elevate Y2 Power S55 juga dilengkapi jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi internet HSPA serta GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas Evercoss Elevate Y2 Power lainnya yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB seperti yang disematkan juga pada Evercross Winner Y Silver.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power

Berlanjut menuju spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power pada bekalan kamera yang ditanamkan. Pada boei belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP didukung dengan Dual LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang begitu jernih. Bukan hanya itu kamera utamanya didukung sensor Sony sehingga hasil jepretannya cukup jenrih, tajam dan detail. Kemampuan merekam video dari kamera phablet lokal ini berkualitas HD [email protected] Dan untuk urusan selfie, Evercoss Elevate Y2 Power mampu diandalkan karena menawarkan kamera depan 8 MP dengan fitur Autofocus mendukung video call, video chatt serta video selfie, jika anda lebih mementingkan untuk kebutuhan selfie anda bisa mencoba Evercoss Winner Y Selfie yang memang di desain khusus untuk menghasilkan selfie anda lebih baik.

Simak Yuk :Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Untuk baterai yang ditanamkan dalam Evercoss Elevate Y2 Power ini memiliki kapasitas 6200 mAh yang cukup bertenaga menghasilkan waktu siaga yang lama. Bahkan Evercoss Elevate Y2 Power juga mampu difungsikan sebagai powerbank untuk perangkat anda lainnya. Phablet ini didukung oleh fitur Quick Charge yang mampu mengisi ulang baterai hingga penuh dalam waktu 120 menit. Pengisian 30 menit bahkan sudah mampu membuat Evercoss Elevate Y2 Power digunakan normal selam asatu hari. Cek update harga Evercoss Elevate Y2 Power terbaru dibawah ini.

Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Harga Evercoss Elevate Y2 Power Baru : Rp 1.400.000,-

Harga Evercoss Elevate Y2 Power Bekas : Rp 1.100.000,-

Smartphone atau phablet Evercoss Elevate Y2 Power ini telah resmi dirilis dan dipasarkan di Indonesia dengan banderolan harga kompetitif. Apalagi dengan kapasitas baterainya yang begitu bertenaga menjadi kelebihan tersendiri. Harga Evercoss Elevate Y2 Power terbaru dilpas Rp 1.400.000 per unitnya.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 155 x 77.3  10.3 mm
Weight 200.9 g
– Smart Key button
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek, 64-Bit
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, Dual LED Flash
Features Yes, Sony Sensor camera
Video HD, [email protected]
Secondary camera 8 MP, AUtofocus
FEATURES Sensors Proximity, 3D Gravity Sensor, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Dark Blue, Nature Wood, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge (100% in 120 minutes charging)
– Powerbank Function
– Remote Control Function
– Gesture to wake up & Air Gesture
BATTERY 6200 mAh battery
Stand-by Up to 75 d
Talk time Up to 63 h
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Evercoss Elevate Y2 Power terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja informasi harga diatas dapat bermanfaat dan membantu untuk anda yang saat ini mencari smartphone dengan baterai bertenaga.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here